Home / Advetorial / Pemprov Kalimantan Utara

Senin, 10 Juni 2024 - 18:40 WIB

Wagub Kaltara Sampaikan 4 Nilai Menuju Versi Terbaik Diri

Tanjung Selor (BERANDATIMUR) – Wakil Gubernur Kaltara,  Yansen TP mengimbau agar pejabat di jajarannya terus bersemangat melayani masyarakat dan menjaga kredibilitas pemerintah saat memimpin apel pagi pada, Senin 10 Juni 2024.

“Kita tidak bertugas untuk orang, kelompok dan golongan, kita bekerja untuk. Pemrintah daerah tercermin melalui kita selaku pejabat yang konsen, serius penuh kepedulian pada kepentingan daerah ini,” kata Wagub mengawali arahannya.

Yansen menyampaikan catatan pentingnya kepada peserta apel agar pribadi tiap individu memliki kapasitas terlepas dari posisi dan jabatan yang diemban. “Kita semua punya status yang sama. Saya sebagai wakil gubernur tidak lebih tinggi dari bapak-ibu, saudara semuanya. Kaltara bisa menciptakan pemerintahan yang baik, jika kita memiliki akhlak yang baik,” ujarnya.

Menghadapi pesta demokrasi yang akan datang juga menjadi perhatian Yansen agar berjalan kondusif. Terakhir Wagub menyampaikan empat nilai penting yang harus dijalankan dan dimiliki oleh seluruh jajaran Pemprov Kaltara.

“Jika ingin menjadi orang seperti ini (sembari mengacungkan jari jempolnya), maka jalankan empat nilai ini. Yang pertama akhlak yang baik, kedua jiwa yang baik, raga yang baik, terakhir adalah iman yang baik, insyaAllah kita menjadi orang yang baik, ini harapan saya,” tutup Wagub. (dkisp)

Jangan Lewatkan  Gubernur Kaltara Kembali Raih 2 Penghargaan 

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gubernur Apresiasi Kemeriahan MTQ IX di Tana Tidung

Advetorial

Wagub Minta Perangkat Daerah Fokus pada 4 Hal

Advetorial

Selamat Jalan, Wabup Nunukan Lepas Prajurit Pamtas Yonif 621/Manuntung

Advetorial

Rangkaian HUT Nunukan Ke-24 Digelar Lomba Bertutur Tingkat SD Sederajat

Advetorial

Penonton Pawai Berebut Tahu-Tempe Gratis yang Dibagikan Peserta 

Advetorial

Ibrahim Hadiri Pengukuhan Pengurus MUI Tana Tidung

Advetorial

Sambangi Masyarakat, Jaga Kamtibmas Wujudkan Pemilu Aman

Advetorial

Gubernur Buka Rakerprov PGPI se-Kaltara