Home / Advetorial / Pemprov Kalimantan Utara

Senin, 11 September 2023 - 16:07 WIB

Pemprov Kaltara dan DPRD Sepakati Perubahan KUA-PPAS APBD 2023

Tanjung Selor (BERANDATIMUR) – Gubernur Kalimantan Utara Zainal A Palliwang bersama Wakil Gubernur Kaltara, Yansen TP, menghadiri rapat paripurna ke-19 masa persidangan III tahun 2023 di Gedung DPRD Kaltara, Senin 11 September 2023.

Adapun agenda paripurna, yakni penandatanganan nota kesepakatan bersama antara Gubernur dan DPRD Provinsi Kaltara atas Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran (TA) 2023. Rapat dipimpin Ketua DPRD Kaltara, Albertus Stefanus Marianus.

Gubernur Kaltara mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Kaltara yang telah bersama-sama membahas rancangan perubahan tersebut hingga nota kesepakatan ditandatangani.

“Sesuai kesepakatan bersama, baik eksekutif maupun legislatif, akan memberikan dukungan dan kontribusi sesuai dengan kewenangannya, dari tahap perencanaan, pelaksanaan, pengendalian, hingga tahap evaluasi,” ucap Paliwang.

Ia mengatakan disepakatinya Perubahan KUA-PPAS APBD TA 2023, diharapkan dapat membawa perubahan dalam pembangunan, terutama di Kaltara.

“Pemerintah Provinsi Kaltara, bersama seluruh Perangkat Daerah, akan terus berusaha untuk meningkatkan kinerja, pengabdian, dan dedikasi yang tinggi, dengan tujuan mencapai hasil yang maksimal dalam pembangunan,” ujar Gubernur Kaltara.

Sebagai informasi, berdasarkan data dari Pemprov Kaltara, rancangan perubahan KUA-PPAS APBD TA 2023 menetapkan pendapatan daerah sebesar Rp 3.089.918.044.809, belanja daerah sebesar Rp 3.484.031.981.520, dan pembiayaan daerah sebesar Rp 394.113.936.711.

Rapat ini dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kaltara, Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli Pemprov Kaltara, Kepala OPD Kaltara, Kepala Perangkat Daerah, serta dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan para awak Media. (dkisp)///

Jangan Lewatkan  Aksi May Day, Kapolri Bentuk Timsus Komitmen Lindungi dan Kawal Hak Buruh

Share :

Baca Juga

Advetorial

Perdana, Nunukan Dapatkan 5 Kuota Sekolah Kedinasan Transportasi

Advetorial

Viral – Tak Sanggup Bayar Sewa Ambulans, Mayat Diangkut Bentor ke Jeneponto

Advetorial

O2SN Dimulai, Gubernur Kaltara Dorong Sportivitas Peserta

Advetorial

“Pro Lentera Ku” Masuk 15 Besar Kelompok Khusus KIPP 2023

Advetorial

Gubernur Zainal Terima Audiensi SKK Migas Kalsul

Advetorial

Pelantikan DPW ADI Kaltara, Gubernur Dorong Inovasi Pendidikan

Advetorial

Jelang Pemilu, Polresta Bulungan Gelar Patroli Dialogis

Advetorial

Dukung Tranformasi Perpustakaan, DPK Kaltara Gelar Bimtel SPP-TIK