Home / Advetorial / Pemkab Nunukan

Selasa, 3 Oktober 2023 - 16:05 WIB

Kabag Kesra: Mari Jadikan Nabi Muhammad SAW Sebagai Suri Tauladan

Nunukan (BERANDATIMUR) – Kepala Bagian Kesra (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Nunukan H. Khairil mewakili Bupati Nunukan menghadiri maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal Tahun 1445 Hijriah/2023 Masehi di Masjid Besar Al-Muttaqiin, pada Senin, 2 Oktober 2023.

Tema maulid “Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Sebagai Bekal Bagi Pribadi yang Cerdas dan Berakhlakul Karimah di Era Modern” diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz Harto N Tonata.

Dalam sambutan tertulis Bupati Nunukan yang dibacakannya, Khairil berharap peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dapat dijadikan sebagai momentum meningkatkan kasih sayang, mengutamakan kebenaran, mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi serta menjunjung tinggi toleransi, sebagai bekal bagi semua di tengah perkembangan jaman modern.

” Mari kita jadikan Nabi besar Muhammad SAW sebagai suri tauladan. Kita aktualisasikan nilai-nilai keteladanan Baginda Rasul dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, terutama untuk membangun Kabupaten Nunukan menuju masyarakat yang aman, tentram, adil dan sejahtera sebagai bekal yang cerdas dan berakhlakulkarimah di era serba tehnologi saat ini.” ungkapannya.

Adapun hadir sebagai penceramah dalam kegiatan Maulid tersebut yaitu Ustadz Arman AryadiMaulid Nabi Muhammad SAW,  beliau merupakan Imam Islamic Center Kota Tarakan. (Prokompim Nunukan)

Jangan Lewatkan  Pemprov Kaltara Siapkan Langkah Antisipasi Kenaikan Harga Beras

Share :

Baca Juga

Advetorial

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Kaltara Sambangi Mako Lantamal Tarakan

Advetorial

Tabliq Akbar HUT Kabupaten Nunukan Ke-24, Ini Pesan Bupati Laura

Advetorial

“Si Payung Emak KU” Raih Penghargaan Indonesia Awards 2023

Advetorial

Kapolda Kaltara Cek Kesiapan Polres Malinau Hadapi Pemilu 2024

Advetorial

Komitmen Tingkatkan SDM Olahraga Pelajar

Advetorial

Bustan Ajak Pelajar Menabung Sejak Dini

Advetorial

Jumat Curhat, Dirbinmas Polda Kaltara Dengarkan Keluhan Masyarakat

Advetorial

Kaltara Tawarkan Proyek Senilai Rp10 T Kepada Investor