Home / Advetorial / Pemkab Nunukan

Selasa, 3 Oktober 2023 - 16:05 WIB

Kabag Kesra: Mari Jadikan Nabi Muhammad SAW Sebagai Suri Tauladan

Nunukan (BERANDATIMUR) – Kepala Bagian Kesra (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Nunukan H. Khairil mewakili Bupati Nunukan menghadiri maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal Tahun 1445 Hijriah/2023 Masehi di Masjid Besar Al-Muttaqiin, pada Senin, 2 Oktober 2023.

Tema maulid “Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Sebagai Bekal Bagi Pribadi yang Cerdas dan Berakhlakul Karimah di Era Modern” diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz Harto N Tonata.

Dalam sambutan tertulis Bupati Nunukan yang dibacakannya, Khairil berharap peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dapat dijadikan sebagai momentum meningkatkan kasih sayang, mengutamakan kebenaran, mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi serta menjunjung tinggi toleransi, sebagai bekal bagi semua di tengah perkembangan jaman modern.

” Mari kita jadikan Nabi besar Muhammad SAW sebagai suri tauladan. Kita aktualisasikan nilai-nilai keteladanan Baginda Rasul dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, terutama untuk membangun Kabupaten Nunukan menuju masyarakat yang aman, tentram, adil dan sejahtera sebagai bekal yang cerdas dan berakhlakulkarimah di era serba tehnologi saat ini.” ungkapannya.

Adapun hadir sebagai penceramah dalam kegiatan Maulid tersebut yaitu Ustadz Arman AryadiMaulid Nabi Muhammad SAW,  beliau merupakan Imam Islamic Center Kota Tarakan. (Prokompim Nunukan)

Jangan Lewatkan  Harvesting FKKB, Sarana Pengembangan Digitalisasi UMKM

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemprov Kaltara dan KPK Rakor Pencegahan Korupsi

Advetorial

Peringati HUT SMSI Ke-7, Polda Kaltara Bincang Awak Media

Advetorial

Wagub Kaltara Atensi Kehadiran Perusahaan Kelapa Sawit

Advetorial

Pawai HUT Nunukan Ke-24, Bawa Berkah Bagi Pedagangan Mikro

Advetorial

Tambah 3 Titik Baru, Samsat Payment Point di Nunukan

Advetorial

Gubernur Kaltara Apresiasi Road Race Championship

Advetorial

Akreditasi Rumah Sakit Berperan Untuk Kualitas Layanan Kesmas

Advetorial

Kapolda Kaltara Cek Kesiapan Polres Malinau Hadapi Pemilu 2024