Home / Advetorial / Pemkab Nunukan

Rabu, 11 Oktober 2023 - 09:11 WIB

Lantik Pejabat Baru, Laura: Performance ASN Buruk Akan Digeser

Nunukan (BERANDATIMUR) – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid yang didampingi Wakil Bupati H. Hanafiah dan Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus melantik jabatan administrator, pengawas, dan jabatan fungsional, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan, di ruang kerja Bupati lantai 3 kantor Bupati Nunukan, Selasa 26 September 2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Asmar, Asisten Administrasi Umum Syafarudin dan pimpinan OPD dan undangan lainnya. Dalam sambutannya, Laura mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan berharap dapat menjalankan amanah yang telah diberikan.

Ia mengatakan selaku pembina kepegawaian kembali menjalankan hak dan kewenangannya untuk melakukan mutasi terhadap pejabat administratur, pengawas, dan pejabat fungsional.

Laura juga mengatakan bahwa mutasi pejabat yang dilaksanakan hari ini menunjukkan bahwa organisasi ini terus bergerak maju, dan terus menyesuaikan diri menyikapi berbagai tantangan dan dinamika yang juga terus berkembang di tengah masyarakat.

“Mutasi ini menunjukkan bahwa organisasi di Pemerintah Kabupaten Nunukan tidak pernah Stagnan atau jalan ditempat, namun justru malah sebaliknya, semakin cepat, semakin efektif, dan semakin responsif”, ujarnya.

Selanjutnya, Laura mengatakan kekosongan jabatan yang ada segera dilakukan pengisian, yang kinerjanya memuaskan diberikan reward dan penghargaan, sementara ASN dan pejabat yang tidak menunjukkan performance memuaskan dilakukan pergeseran.

“Oleh karena itu, saya berharap agar mutasi di lingkungan pemerintah tidak disikapi secara berlebihan, apalagi sampai menimbulkan asumsi yang liar kemana-mana. Kepada para pejabat yang dilantik pada hari ini, saya berpesan agar bisa bekerja dengan sebaik-baiknya, bekerja dengan lebih cepat, lebih teliti dan lebih detail. jaga etika dan kehormatan pegawai, serta hindari melakukan hal-hal yang berpotensi melanggar hukum, karena ada keluarga dan anak istri yang menunggu di rumah dengan setia,” tambahnya Laura. (Prokompim Nunukan)

Jangan Lewatkan  Disnaker Nunukan Buat Posko Pengaduan THR Idul Fitri

Share :

Baca Juga

Advetorial

Nunukan Berzakat, Laura Ingatkan Masyarakat Cepat Bayar Zakat

Advetorial

Pemkab Nunukan Kampanyekan GERMAS di Pulau Sebatik

Advetorial

Wagub Kaltara Atensi Kehadiran Perusahaan Kelapa Sawit

Advetorial

Pemprov Kaltara Sediakan Rp15,5 M Untuk SOA ke Perbatasan Negara dan 3T

Advetorial

Kapolri Bersama Menko Polhukam Pantau Kesiapan Arus Mudik di Merak

Advetorial

Pelantikan Pengurus DPP dan KPM Bone Bulungan dan IWK Kaltara

Advetorial

Utusan Paskibra Nasional Kaltara Berangkat Pertengahan Juli

Advetorial

Polda Kaltara Rayakan Hari Jadi Ke-6, Dapat Kejutan dari TNI