Home / Advetorial / Pemkab Nunukan

Rabu, 11 Oktober 2023 - 09:11 WIB

Lantik Pejabat Baru, Laura: Performance ASN Buruk Akan Digeser

Nunukan (BERANDATIMUR) – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid yang didampingi Wakil Bupati H. Hanafiah dan Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus melantik jabatan administrator, pengawas, dan jabatan fungsional, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan, di ruang kerja Bupati lantai 3 kantor Bupati Nunukan, Selasa 26 September 2023.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Asmar, Asisten Administrasi Umum Syafarudin dan pimpinan OPD dan undangan lainnya. Dalam sambutannya, Laura mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan berharap dapat menjalankan amanah yang telah diberikan.

Ia mengatakan selaku pembina kepegawaian kembali menjalankan hak dan kewenangannya untuk melakukan mutasi terhadap pejabat administratur, pengawas, dan pejabat fungsional.

Laura juga mengatakan bahwa mutasi pejabat yang dilaksanakan hari ini menunjukkan bahwa organisasi ini terus bergerak maju, dan terus menyesuaikan diri menyikapi berbagai tantangan dan dinamika yang juga terus berkembang di tengah masyarakat.

“Mutasi ini menunjukkan bahwa organisasi di Pemerintah Kabupaten Nunukan tidak pernah Stagnan atau jalan ditempat, namun justru malah sebaliknya, semakin cepat, semakin efektif, dan semakin responsif”, ujarnya.

Selanjutnya, Laura mengatakan kekosongan jabatan yang ada segera dilakukan pengisian, yang kinerjanya memuaskan diberikan reward dan penghargaan, sementara ASN dan pejabat yang tidak menunjukkan performance memuaskan dilakukan pergeseran.

“Oleh karena itu, saya berharap agar mutasi di lingkungan pemerintah tidak disikapi secara berlebihan, apalagi sampai menimbulkan asumsi yang liar kemana-mana. Kepada para pejabat yang dilantik pada hari ini, saya berpesan agar bisa bekerja dengan sebaik-baiknya, bekerja dengan lebih cepat, lebih teliti dan lebih detail. jaga etika dan kehormatan pegawai, serta hindari melakukan hal-hal yang berpotensi melanggar hukum, karena ada keluarga dan anak istri yang menunggu di rumah dengan setia,” tambahnya Laura. (Prokompim Nunukan)

Jangan Lewatkan  Tabliq Akbar HUT Kabupaten Nunukan Ke-24, Ini Pesan Bupati Laura

Share :

Baca Juga

Advetorial

Konsep Perumahan Modern Dibangun di Tanjung Selor

Advetorial

Gubernur Zainal Harap KONI Kaltara Tuai Prestasi di PON Aceh-Sumut

Advetorial

Kaltara Tawarkan Proyek Senilai Rp10 T Kepada Investor

Advetorial

Kapolda Kaltara Cek Kesiapan Polres Malinau Hadapi Pemilu 2024

Advetorial

Diskominfo Tana Tidung Berbagi

Advetorial

Jum’at Curhat: Kapolda Kaltara Terima Keluhan Masyarakat

Advetorial

Kapolda Kaltara Terima Bintang Bhayangkara Pratama dari Kapolri

Advetorial

Gubernur Kaltara Resmikan Kelas Jauh SMAN 2 Tarakan di Tanjung Pasir