Home / Advetorial / Pemkab Nunukan

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 20:20 WIB

Peringatan HUT Nunukan Ke-24, Laura Berpantun dan Mengajak Hentikan Mengeluh

Nunukan (BERANDATIMUR) – Masih banyaknya kekurangan selama kepemimpinannya, Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid mengajak masyarakatnya agar tidak banyak mengeluh tetapi banyak berpeluh.

Pada Hari Ulang Tahun Kabupaten Nunukan ke-24 yang diperingati melalui Sidang Paripurna Istimewa DPRD Nunukan pada Kamis, 12 Oktober 2023, Laura tak lupa berpantun.

Ini isi pantun yang dibacakan di hadapan anggota DPRD Nunukn dan undangan yang hadir. “Pergi ke Krayan berduyung-duyung. Merdu alunan si musik bambu. Ku ucapkan selamat ulang tahun. Semoga Nunukan semakin maju”.

Kabupaten Nunukan yang genap berusia 24 tahun perjalanan panjang telah dilalui. Kabupaten Nunukan terus berkembang, hingga saat ini terhitung telah 11 kali melakukan pemekaran, berawal dari lima kecamatan pada saat pertama terbentuk, kini sudah menjadi 21 kecamatan.

“Dari apa yang telah kita lakukan dan capai bersama ini. Menjadi harapan kita semua seluruh masyarakat di Kabupaten Nunukan dapat semakin meningkat kesejahteraannya,” harap dia.

“Mari hentikan mengeluh perbanyak peluh, sebagai Bupati dan Wakil Bupati yang diamanahi oleh rakyat kami akan terus berkarya, siang dan malam bekerja dan berpikir untuk Nunukan sudah menjadi bagian dari rutinitas yang tak pernah berhenti,” tandas Laura.

“Bersama perangkat daerah di lingkungan pemerintah Kabupaten Nunukan saya juga memerintahkan dan memberi arahan agar organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan bisa senantiasa memfasilitasi dan pro aktif hadir di tengah masyarakat dalam penyelesaian permasalahan,” tekan dia. (Adv/Redaksi)

Jangan Lewatkan  Pemprov Kaltara Akan Bangun Perumahan ASN di KBM

Share :

Baca Juga

Advetorial

Jumat Curhat, Wakapolda Kaltara Serap Aspirasi Ketua RT/RW Dan Bhabinkamtibmas 

Advetorial

Bupati Laura Berikan Kuliah Umum di STIT Ibnu Khaldun

Advetorial

Bupati KTT Berharap Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Advetorial

Pawai HUT Nunukan Ke-24 Disambut Meriah Masyarakat

Advetorial

HUT Nunukan Ke-24, Bupati: Semangat Kebersamaan, Memajukan Nunukan

Advetorial

Gubernur Kaltara Paparkan Beberapa Isu Penting di Forum ASEAN BAC

Advetorial

Bupati Nunukan-BPOM Tarakan Teken MoU

Advetorial

Gubernur Kaltara Hadiri Silaturahmi Nasional Masyarakat Sinjai di Makassar