Home / Advetorial / Kaltara

Selasa, 23 Januari 2024 - 16:26 WIB

Jajaran Polda Kaltara Tandatangani Pakta Integritas DIPA TA 2024

Bulungan (BERANDATIMUR) – Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya melakukan penandatanganan Integritas dan Penyerahan RKA K/L T.A. 2024 Satker Jajaran Polda Kaltara di Gedung Rupatama Kayan Mapolda Kaltara, Senin 22 Januari 2024.

Kapolda Kaltara yang didampingi Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi dan Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol R. Andria Martinus serta Para PJU Polda Kaltara dan para Kapolres/Ta Jajaran Polda Kaltara turut juga menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltara mengatakan penandatanganan pakta integritas merupakan bagian yang tidak terpisahkan sehubungan dengan pelaksanaan DIPA tahun anggaran 2024. Dokumen pakta integritas ini berisikan pernyataan atau janji para Kasatker tentang komitmen dalam melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan perundang-undangan serta kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.

“Dokumen pakta integritas ini sekaligus memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, menumbuh kembangkan keterbukaan dan kejujuran dalam pelaksanaan tugas serta mewujudkan aparatur pemerintah dan masyarakat Indonesia yang maju, mandiri, dan bertanggung jawab,” ujar Kapolda Kaltara.

Guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Polri, Polda Kaltara diberikan dukungan anggaran sebesar Rp 515.652.737. Ia berharap seluruh pejabat kuasa pengguna anggaran, agar melaksanakan pengelolaan anggaran dalam DIPA tahun anggaran 2024 secara transparan dan akuntabel, sehingga dapat menghasilkan output dan outcome bagi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Kalimantan Utara.

Mengakhiri amanat ini, Saya selaku pimpinan Polda Kaltara mengajak kita semua untuk secara bersama-sama mengelola anggaran DIPA tahun anggaran 2024 secara benar, transparan dan akuntabel. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjukNya kepada kita sekalian dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. (ADV)

Jangan Lewatkan  PSB ke-18, Gubernur Kaltara Kendarai Vespa ke Tanjung Palas

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sertifikat Halal, Tingkatkan Kepercayaan Konsumen dan Daya Saing Produk

Advetorial

ASN Pemprov Kaltara akan Ikuti Penilaian Potensi dan Kompetensi 

Advetorial

Serap Aspirasi Masyarakat, Polda Kaltara Rutin Gelar “Jumat Curhat”

Advetorial

Nunukan Berzakat, Laura Ingatkan Masyarakat Cepat Bayar Zakat

Advetorial

Belasan Personil Polda Kaltara Ikuti Ujian Kesamaptaan Seleksi Sespimma

Advetorial

Sekprov Kaltara Motivasi Pegawai

Advetorial

Gubernur Kaltara Buka PSB ke-18

Advetorial

Bupati Nunukan: Terima Kasih Batalyon Infantri 621/Manuntung