Home / Advetorial / Pemkab Nunukan

Minggu, 10 Maret 2024 - 22:13 WIB

Boxing Day, Pertandingan Tinju Amatir Digelar di Nunukan

Nunukan (BERANDATIMUR) – Kepala Dinas Kebudayaan kepemudaan dan olahraga Serta pariwisata kabupaten Nunukan Abdul Halid, membuka secara resmi Turnamen Boxing Day tahun 2024 Tiga Satu Movement Ceew (TSMC) vs Everybody Season I di GOR Dwikora Nunukan. Sabtu, 9 Maret 2024.
Event ini berlangsung mulai 8-9 Maret 2024 ini mempertandingkan kelas light flyweight (kelas terbang ringan), junior featherweight (kelas bulu ringan), junior featherweight (kelas bulu ringan), lightweight (kelas ringan), dan super middleweight (kelas menengah super).
Dalam sambutan Bupati Nunukan dibacakan Abdul Halid, mengapresiasi Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Nunukan beserta KONI dan Pertina Kabupaten Nunukan atas terselenggaranya kegiatan ini.
“Kegiatan ini sangat positif dan bernilai strategis sebagai salah satu implementasi sekaligus wujud kepedulian dan tanggung jawab moril pemerintah dalam meningkatkan prestasi cabang olah raga tinju amatir di wilayah Nunukan maupun Kaltara dan Nasional pada umumnya,” ucap Halid.
Cabang olah raga tinju amatir ini tidak hanya sekedar sebagai media penyaluran hobby dan bakat generasi muda, tetapi olah raga tinju ini bisa menjadi sarana pembinaan generasi muda untuk memiliki sikap mental dan spiritual yang kuat, berani menghadapi tantangan, kreatif, jujur dan sportif serta berprestasi di masa yang akan datang.
Bupati Nunukan berharap melalui kegiatan Boxing Day ini, kejuaraan tinju amatir dapat digelar secara rutin tiap tahun dan masuk dalam event kejuaraan resmi, baik tingkat daerah maupun nasional di masa yang akan datang.
Selanjutnya Hendi, selaku Ketua Panitia dalam sambutan berharap di season II tahun depan lebih banyak petarung petarung lagi, dan olahraga ini butuhkan dukungan dari orang tua. (Prokompim Nunukan)
Jangan Lewatkan  Bidhumas Polda Kaltara Laksanakan Hari Lanjut Usia NasionalĀ 

Share :

Baca Juga

Advetorial

Patroli Dialogis Digencarkan, Cegah Gangguan Kamtibmas

Advetorial

Gubernur Ungkap Keberhasilan Kaltara di Hadapan Dirjen Otda

Advetorial

Bupati Nunukan Safari Ramadhan di Tabur Lestari

Advetorial

Diskominfo Tana Tidung Berbagi

Advetorial

Polda Kaltara Memberikan Pendidikan Lalu Lintas Kepada Pelajar SMA/SMKĀ 

Advetorial

Peringati HUT kemerdekaan RI Ke-78, Gubernur Kaltara Naik Motor ke Krayan

Advetorial

O2SN SD, SLB Hingga SMA Sederajat se-Kaltara Dihelat

Advetorial

Ibrahim Hadiri Pengukuhan Pengurus MUI Tana Tidung