Home / Advetorial

Kamis, 9 Mei 2024 - 12:37 WIB

Gedung TK Kemala Bhayangkari 03 Tanjung Selor Diresmikan

Bulungan (BERANDATIMUR) – Gedung Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 03 yang terletak di Jalan Poros Berau KM 2 Tanjung Selor Kabupaten Bulungan diresmikan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara Ny Didit Daniel Adityajaya didampingi Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, pada Rabu 8 Mei 2024.

Peresmian ini dihadiri pula Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Brigjen Pol Dr Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, para PJU, Pengurus Bhayangkari Daerah, Kabid PAUD Mukhsin Ahmad, Kabid GTK Yuni Agus Praetyno, Kasi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter Jeksin, Ketua IGTKI Zulhidiansyah, Kepala DPMPTSP Kabupaten Bulungan Ahrah, Kabid PPAM Roni Silitonga, Kepala Puskesmas Tanjung Selor dr Dini Putri Hapsari Pratiwi dan Bhayangakari 03 Tanjung Selor.

TK Kemala Bhayangkari 03 berdiri pada Juli 2020 masih menggunakan gedung belajar yang lama, namun kondisinya dalam keadaan rusak. Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara mengucapkan terima kasih kepada penasehat YKB ( Kapolda Kaltara ) karena telah memfasilitasi Pembangunan TK ini.

Selain itu, dia mengucapkan juga terima kasih kepada seluruh personil dan komponen yang terlibat dan mendukung pembangunan gedung ini. “Saya titipkan Gedung ini kepada pengurus YKB cabang Pimstaf, kepala sekolah, dan staf pengajar unutk menjaga dan merawat bangunan ini dengan baik,” harap Ny Didit Daniel.

“Semoga dengan adanya Gedung baru ini, menjadi penarik minat warga sekitar untuk menitipkan Pendidikan putra-putri mereka di TK Kemala Bhayangkari 03,” tambah dia. (Humas Polda Kaltara)

Jangan Lewatkan  Perolehan Suara Golkar-Gerindra Bersaing Ketat di Sabah

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemprov Persiapan Peringatan HUT XI Kaltara

Advetorial

Jaga Kamtibmas, Ditsamapta Polda Kaltara Gelar Patroli Dialogis

Advetorial

Inovator Nunukan, Olah Limbah Plastik Jadi Pelampung Rumput Laut
Bupati Nunukan Lepaskan Kafilah MTQ Muallaf ke-3

Advetorial

Bupati Nunukan Lepas Kafilah MTQ Mualaf 

Advetorial

Rembuk Stunting, Wagub Fokuskan pada Transformasi Pikiran

Advetorial

Wagub Kaltara Minta Perusahaan Terlibat Penanganan Stunting

Advetorial

Libas Kemenko PMK 4-0, Tim Futsal Kaltara Masuk 16 Besar

Advetorial

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Kaltara Sambangi Mako Lantamal Tarakan