Home / Advetorial

Kamis, 9 Mei 2024 - 12:37 WIB

Gedung TK Kemala Bhayangkari 03 Tanjung Selor Diresmikan

Bulungan (BERANDATIMUR) – Gedung Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 03 yang terletak di Jalan Poros Berau KM 2 Tanjung Selor Kabupaten Bulungan diresmikan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara Ny Didit Daniel Adityajaya didampingi Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, pada Rabu 8 Mei 2024.

Peresmian ini dihadiri pula Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Brigjen Pol Dr Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, para PJU, Pengurus Bhayangkari Daerah, Kabid PAUD Mukhsin Ahmad, Kabid GTK Yuni Agus Praetyno, Kasi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter Jeksin, Ketua IGTKI Zulhidiansyah, Kepala DPMPTSP Kabupaten Bulungan Ahrah, Kabid PPAM Roni Silitonga, Kepala Puskesmas Tanjung Selor dr Dini Putri Hapsari Pratiwi dan Bhayangakari 03 Tanjung Selor.

TK Kemala Bhayangkari 03 berdiri pada Juli 2020 masih menggunakan gedung belajar yang lama, namun kondisinya dalam keadaan rusak. Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara mengucapkan terima kasih kepada penasehat YKB ( Kapolda Kaltara ) karena telah memfasilitasi Pembangunan TK ini.

Selain itu, dia mengucapkan juga terima kasih kepada seluruh personil dan komponen yang terlibat dan mendukung pembangunan gedung ini. “Saya titipkan Gedung ini kepada pengurus YKB cabang Pimstaf, kepala sekolah, dan staf pengajar unutk menjaga dan merawat bangunan ini dengan baik,” harap Ny Didit Daniel.

“Semoga dengan adanya Gedung baru ini, menjadi penarik minat warga sekitar untuk menitipkan Pendidikan putra-putri mereka di TK Kemala Bhayangkari 03,” tambah dia. (Humas Polda Kaltara)

Jangan Lewatkan  Oknum BPD Ajikuning Berstatus Wartawan Hina Profesi Wartawan, SMSI Berang

Share :

Baca Juga

Advetorial

Puluhan Tim Ikut Lomba Senam Yameto dan Lukiwol

Advetorial

Polda Kaltara Ziarah Makam Menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 

Advetorial

Gubernur Ajak Ormas dan Paguyuban Dukung Kamtibmas

Advetorial

Gubernur Kaltara Serahkan SK PPPK dan Kukuhkan Pejabat Fungsional

Advetorial

Iraw Tengkayu XII Kota Tarakan Masuk Agenda KEN

Advetorial

Inflasi Kaltara Pada Juni 2023 Sebesar 2,91 Persen 

Advetorial

Tim TPIP Berkunjung ke Kaltara, Fokus Penanganan Inflasi

Advetorial

Kaltara Tawarkan Proyek Senilai Rp10 T Kepada Investor