Home / Advetorial

Sabtu, 1 Juli 2023 - 21:57 WIB

Polda Kaltara Laksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke-77

Bulungan (BERANDATIMUR) – Polda Kaltara melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke -77 secara serentak di seluruh Indonesia Upacara ini di laksanakan di Lapangan Mako Polda Kaltara pada Pukul 08.00 Wita. Sabtu, 1 Julo 2023.

Turut hadir pada pelaksanaan Upacara ini yaitu Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol. Kasmudi, Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang. Seluruh PJU Polda Kaltara dan Para Tamu Undangan yang terdiri dari para Forkompimda dan Purnawirawan Polri.

Upacara berjalan dengan lancar tanpa kendala, upacara tersebut langsung di pimpin oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya.

Tema Hari Bhayangkara ke-77 mengangkat tema “Polri Presisi untuk Negeri Damai Menuju Indonesia Maju”. Dijelaskan Nurul, tema ini mencerminkan sinergi antara TNI-Polri dalam menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa dalam menciptakan pemilu yang damai, serta mengarahkan Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik.

“Indonesia memiliki kekayaan dan keberagaman budaya, suku, dan agama yang menyatu dalam Bhinneka Tunggal Ika yang didukung oleh sinergitas TNI-Polri untuk menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan dalam menciptakan pemilu damai menuju Indonesia Maju.

Upacara di tutup dengan peragaan dari personil Polda Kaltara yaitu Tarian etnik senam lantas dari Direktorak Lantas Polda Kaltara, Atraksi Dari K9 Polda Kaltara dari Direktorat Samapta, Pertunjukan Bela diri Polri dari Direktorat Samapta dan Tarian Semajau dari Polwan Polda Kaltara.

Jangan Lewatkan  Motif Utang Piutang, Pelaku Aniaya dan Bakar Rumah Korban

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gubernur Kaltara Paparkan Beberapa Isu Penting di Forum ASEAN BAC

Advetorial

Bupati Nunukan Resmikan Pemanfaatan Sumur Bor

Advetorial

Melihat Lebih Dekat Kehidupan Masyarakat Desa Wisata Setulang (1)
Bupati Nunukan Sampaikan Nota Pengantar LKPj Tahun Anggaran 2022

Advetorial

Laura Sampaikan Nota Pengantar LKPj TA 2022

Advetorial

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitul Fattah, Begini Pesan Bupati Nunukan

Advetorial

Sekda Nunukan Buka FGD Penyampaian LKPJ Bupati TA 2023

Advetorial

Wakapolda Kaltara Hadiri Peresmian RS Abdul Rais Fatah Korem 092/Mrl

Advetorial

Dispar Kaltara Gelar Benuanta Fest 2K23, Targetkan Lomba Mancing Masuk MURI