Home / Advetorial / Pemprov Kalimantan Utara

Jumat, 23 Juni 2023 - 18:57 WIB

Bulungan Juara Umum MTQ VIII,  KTT Tuan Rumah Tahun Depan

Bulungan (BERANDATIMUR) – Pelaksanaan MTQ VIII di Kota Tarakan telah ditutup oleh Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Yansen TP. Kabupaten Bulungan keluar sebagai juara umum.

Penutupan MTQ yang ditandai dengan pemukulan bedug dan peluncuran kembang api ini bertempat di Halaman Masjid Baitul Izzah Islamic Center Kota Tarakan, Kamis malam, 22 Juni 2023.

“Kita telah selesai melaksanakan kegiatan MTQ ke-8 Tingkat Provinsi Kalimantan Utara. Kita wajib bersyukur karena kegiatan ini berjalan aman dan lancar dari awal hingga akhir. Semoga membawa keberkahan bagi kita semua,” ujar Yansen saat membacakan sambutan Gubernur Kaltara.

Untuk penyelenggaraan MTQ IX 2024, Kabupaten Tana Tidung juga ditetapkan sebagai tuan rumah.

Pada kesempatan itu, Wagub Kaltara meminta segera mempersiapkan diri untuk pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional yang akan berlangsung di Provinsi Jambi.

“Tetap semangat, dan terus berlatih. Kita berharap pada pelaksanaan STQ tingkat Nasional, Kaltara menjadi salah satu yang diunggulkan,” harap Yansen.

Ia berpesan kepada peserta agar terus meningkatkan silaturahmi meski pelaksanaan MTQ ini sudah berakhir. Menurutnya, silaturahmi menjadi salah satu pengikat persaudaraan sesama manusia.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dari berbagai jenis cabang yang dilombakan pada MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Utara tahun ini. Terima kasih telah memelihara kekompakan dan sportifitas selama mengikuti perlombaan,” tuntasnya. (dkisp)

Jangan Lewatkan  Ketua TP-PKK Kaltara Kunjungi Kawasan Transmigrasi Sepunggur

Share :

Baca Juga

Advetorial

DPKP Kaltara Akan Serahkan Bantuan Alat Pertanian

Advetorial

Pertemuan Rutin DWP DKISP Fokus Pemahaman Dasar Gender

Advetorial

Pemprov Kaltara dan KPK Rakor Pencegahan Korupsi

Advetorial

Binrohtal Membentuk Karakter Anggota Polri Yang Humanis

Advetorial

Kapolda Kaltara Harapkan SMSI Jadi Pelopor Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Advetorial

“Pro Lentera Ku” Masuk 15 Besar Kelompok Khusus KIPP 2023

Advetorial

Wakil Bupati Nunukan Jadi Irup Peringatan Harhubnas 2023

Advetorial

ASN Pemprov Kaltara akan Ikuti Penilaian Potensi dan Kompetensi