Home / Advetorial / Pemprov Kalimantan Utara

Minggu, 25 Juni 2023 - 16:57 WIB

Gubernur Kaltara Kembali Raih 2 Penghargaan 

Denpasar (BERANDATIMUR) – Prestasi demi prestasi terus ditunjukkan Pemprov Kaltara. Kali ini, dua penghargaan kembali didapatkan pada gelaran Indonesian Future Leaders Awards (IFLA) 2023.

Kedua penghargaan yang diterima Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal A Paliwang adalah “Best Future Leaders Indonesia 2023 Innovation Service In Public” dari Asia Global Council, dan “Innovator of The Year in Education 2023” dari International Education Group (IEG) Campus dan Seven Media Asia.

Penyerahan penghargaan ini  berlangsung Trans Resort Bali, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, pada Jumat malam, 23 Juni 2023.

Best Future Leader Indonesia 2023 ini diberikan kepada para pemimpin Inspiratif terbaik bagi  Kepala Daerah dan Legislatif atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dan inovasi baru dalam mewujudkan kemajuan bangsa.

Sedangkan Innovator of The Year Education 2023, diberikan oleh IEG Campus berdasarkan kepemimpinan dan dedikasi luar biasa dalam bidang pendidikan.

Gubernur Kaltara mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut. Penghargaan ini, akan semakin memotivasi dirinya untuk terus berbuat bagi masyarakat.

“Terima kasih kepada Allah SWT dan juga terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalimantan Utara. Tentunya, penghargaan ini untuk masyarakat Kalimantan Utara,” ujarnya.

“Dan tak lupa, kepada IEG Campus dan Seven Media Asia yang selalu memberikan inspirasi bagi kepala-kepala daerah untuk selalu berinovasi, selalu bekerja keras untuk memajukan pendidikan dan kesehatan di provinsi, kabupaten/kota di Indonesia ini,” ujar dia  ///dkisp///

Jangan Lewatkan  Dokkes Polda Kaltara Periksa Kesehatan Personil Pam TPS

Share :

Baca Juga

Advetorial

Jum’at Curhat: Kapolda Kaltara Terima Keluhan Masyarakat

Advetorial

Aksi May Day, Kapolri Bentuk Timsus Komitmen Lindungi dan Kawal Hak Buruh

Advetorial

Mulai 1 Agustus, Bayar PKB Pakai Scan QRIS

Advetorial

Wagub dan Sekprov Kaltara Ikuti Upacara HUT RI Ke-78 di Istana Negara Secara Daring 

Advetorial

Tambah 3 Titik Baru, Samsat Payment Point di Nunukan

Advetorial

Gubernur Kaltara Serahkan SK PPPK dan Kukuhkan Pejabat Fungsional

Advetorial

35 Ribu Pekerja Rentan di Kaltara Dilindungi BPJS TK

Advetorial

Jelang Pemilu, Polresta Bulungan Gelar Patroli Dialogis