Home / Advetorial

Senin, 26 Juni 2023 - 18:28 WIB

Bidhumas Polda Kaltara Laksanakan Hari Lanjut Usia Nasional 

Tarakan (BERANDATIMUR) – Kegiatan Pelaksanaan Hari lanjut usia Nasional di laksanakan pada Hari/Tanggal Senin, 26 Juni 2023 mulai pukul 07.00 di Gedung Serbaguna Walikota Tarakan, Senin, 26 Juni 2023.

Pada kesempatan ini Humas Polda Kaltara khususnya polri berkolaborasi dalam pelaksanaan Hari Lanjut Usia Nasional Kota Tarakan 2023.

Sebagai momentum penting dalam menggalang kepedulian dan meningkatkan komitmen dari berbagai pihak untuk upaya meningkatkan kesehatan dan kepedulian menuju Lansia SMART (Sehat, Mandiri, Aktif dan Produktif)

Kegiatan ini mengusung tema “Mari bergandengan Tangan,  Mengoptimalkan Peran Bersama Merawat Lansia”. Melalui peringatan HLUN ini, diharapkan dapat meningkatkan pemberdayaan, kepedulian dan edukasi baik.

Keluarga dan masyarakat dalam upaya kepedulian dan kesehatan Lansia di seluruh Indonesia. Polri maupun instansi lain berkolaborasi dalam rangka memperingati HLUN ini dengan mengundang lansia dari Yayasan Lansia Aisyah, Yayasan Lansia Al-Marhamah dan lain.

Peringatan HLUN dirangkaikan dengan senam lansia, pemeriksaan kesehatan, games kefokusan, pameran hasil karya lansia, Pengurusan KTP & BPJS, bansos, edukasi, penandatanganan petisi.

Kegiatan ditutup dengan pembagian sembako dan penyerahan cindera mata oleh Ipda Iswan Kasubsi Penmas Kasihumas Polres Tarakan kepada Ketua Yayasan PWA Mardhiana.

Ketua PWA berharap ke depannya Polri dapat berkolaborasi dalam even kegiatan berikutnya. (*)

Editor: M Rusman

Jangan Lewatkan  Pemprov Kaltara Hadiri Seminar OJK di Jakarta

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemprov Upayakan Emisi Karbon melalui Skema REDD+

Advetorial

Pemprov Kaltara Terima CSR dari BRI Tanjung Selor 

Advetorial

Hari Ulang Tahun Nunukan Ke-24, Pejabat Menari Japin dan Semazau

Advetorial

Polresta Bulungan Tingkatkan Pengamanan Gudang Logistik KPU

Advetorial

Diskominfo Tana Tidung Berbagi

Advetorial

Dorong Ekonomi Masyarakat, Bupati Nunukan Kunjungi Pasar Ramadan

Advetorial

Nunukan Berzakat, Laura Ingatkan Masyarakat Cepat Bayar Zakat

Advetorial

BLK Kabupaten Nunukan Gelar Pelatihan Berbasis Kompetensi