Home / Advetorial / Pemprov Kalimantan Utara

Selasa, 18 Juli 2023 - 12:49 WIB

Wagub Kaltara Minta ASN Bekerja Maksimal Dalam Pelayanan 

Tanjung Selor (BERANDATIMUR) – Wakil Gubernur Kaltara Yansen TP meminta kepada ASN agar bekerja maksimal dalam pelayanan. Hal ini diutarakan pada apel pagi , Senin, 17 Juli 2023 di Lapangan Agathis.

Apel pagi yang dihadiri jajaran Pemprov Kaltara dengan mengenakan pakaian korpri sesuai arahan Kementerian Dalam Negeri (Kemdagri). “Sebagai abdi negara penting bagi ASN memaksimalkan kinerja pelayanan publik yang berkualitas, efesien, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Yansen juga memberikan penegasan dan arahan kepada ASN, agar penanganan infrastruktur seperti jalan rusak dan fasilitas pendidikan segera diperbaiki. Selain itu, pentingnya tanggung jawab individu dalam menjalankan tugas masing-masing.

“Setiap pegawai agar memaksimalkan kinerja dan giat melaksanakan tugas pokok masing masing. Hal ini penting, untuk menciptakan suasana kerja yang kondusif dan efektif dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas,” tegas Wagub Kaltara pada kesempatan itu.

Selanjutnya dia mengingatkan pentingnya kolaborasi dan sinergi antar instansi dalam mencapai tujuan bersama. Kerjasama yang baik akan mempercepat proses pembangunan dan pelayanan yang lebih baik.

Wagub Kaltara juga mengajak seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat untuk bersama-sama membangun kapasitas diri dan melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi.

“Ini akan kita ambil, tanpa membeda-bedakan. Dengan kerja keras dan kolaborasi yang kuat, pemerintah daerah yakin dapat meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat di Kaltara,” tutupnya. (dkisp)

Jangan Lewatkan  Wabup Nunukan Hadiri Rembug Stunting di Malinau

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Nunukan Hadiri Rembug Stunting di Malinau

Advetorial

Satlantas Polresta Bulungan Bantu Pelajar Menyeberang Jalan Raya

Advetorial

Dokkes Polda Kaltara Periksa Kesehatan Personil Pam TPS

Advetorial

Bupati Nunukan Safari Ramadhan di Tabur Lestari

Advetorial

Peringatan HUT RI Ke-78, Wagub: Jaga Keamanan Wilayah

Advetorial

Kapolda Kaltara Hadiri Serah Terima Jabatan Wakapolri

Advetorial

28 Calon TKI Asal Sulsel/Sulbar Diselamatkan dari Upaya Penyelundupan ke Malaysia

Advetorial

Jum’at Curhat Kali Ini, Polda Kaltara Undang Komunitas NMax Tanjung Selor