Home / Advetorial / Pemprov Kalimantan Utara

Selasa, 18 Juli 2023 - 12:49 WIB

Wagub Kaltara Minta ASN Bekerja Maksimal Dalam Pelayanan 

Tanjung Selor (BERANDATIMUR) – Wakil Gubernur Kaltara Yansen TP meminta kepada ASN agar bekerja maksimal dalam pelayanan. Hal ini diutarakan pada apel pagi , Senin, 17 Juli 2023 di Lapangan Agathis.

Apel pagi yang dihadiri jajaran Pemprov Kaltara dengan mengenakan pakaian korpri sesuai arahan Kementerian Dalam Negeri (Kemdagri). “Sebagai abdi negara penting bagi ASN memaksimalkan kinerja pelayanan publik yang berkualitas, efesien, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Yansen juga memberikan penegasan dan arahan kepada ASN, agar penanganan infrastruktur seperti jalan rusak dan fasilitas pendidikan segera diperbaiki. Selain itu, pentingnya tanggung jawab individu dalam menjalankan tugas masing-masing.

“Setiap pegawai agar memaksimalkan kinerja dan giat melaksanakan tugas pokok masing masing. Hal ini penting, untuk menciptakan suasana kerja yang kondusif dan efektif dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas,” tegas Wagub Kaltara pada kesempatan itu.

Selanjutnya dia mengingatkan pentingnya kolaborasi dan sinergi antar instansi dalam mencapai tujuan bersama. Kerjasama yang baik akan mempercepat proses pembangunan dan pelayanan yang lebih baik.

Wagub Kaltara juga mengajak seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat untuk bersama-sama membangun kapasitas diri dan melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi.

“Ini akan kita ambil, tanpa membeda-bedakan. Dengan kerja keras dan kolaborasi yang kuat, pemerintah daerah yakin dapat meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat di Kaltara,” tutupnya. (dkisp)

Jangan Lewatkan  Normalisasi Sungai Selor Ditargetkan Rampung Pada 2024

Share :

Baca Juga

Advetorial

Polda Kaltara Nobar “Jogja Asyik, Jogja Bermusik Untuk Indonesia Apik”

Advetorial

Kaltara Bakal Beri Kejutan di Pornas Korpri ke-XVI

Advetorial

Viral – Tak Sanggup Bayar Sewa Ambulans, Mayat Diangkut Bentor ke Jeneponto

Advetorial

O2SN SD, SLB Hingga SMA Sederajat se-Kaltara Dihelat

Advetorial

Jelang Pemilu, Polresta Bulungan Gelar Patroli Dialogis

Advetorial

Sosialisasikan KKPD untuk Pengadaan Barang dan UMKM

Advetorial

Wisudawan UBT Didorong Jadi Mesin Penggerak Kemajuan Kaltara

Advetorial

Pertemuan Rutin DWP DKISP Fokus Pemahaman Dasar Gender