Home / Advetorial / Pemprov Kalimantan Utara

Rabu, 6 September 2023 - 10:40 WIB

Pemprov Kaltara Alokasikan Rp15 M Perbaikan Jalan Lingkar Krayan

Tanjung Selor (BERANDATIMUR) – Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara menerima kunjungan masyarakat Krayan dalam rapat dengar pendapat (RDP) di DPRD Provinsi Kaltara, di Tanjung Selor, Selasa 5 September 2023.

Pada RDP , tokoh-tokoh masyarakat yang tergabung dalam Lembaga Adat Besar Dayak Lundayeh dan Forum Kepala Adat Besar Dayak Lundayeh Krayan membahas kondisi jalan lingkar Krayan yang mengalami kerusakan serius.

Sekretaris Provinsi Kaltara, Suriansyah, bersama Komisi III DPRD yang dipimpin oleh Albertus Stefanus Marianus, menerima sejumlah masukan. Ia pun mengungkapkan APBD Perubahan 2023 telah dialokasikan dana sebesar Rp15 miliar untuk perbaikan jalan lingkar Krayan.

“Berkaitan dengan jalan lingkar Krayan, dalam APBD-P tahun 2023, sesuai laporan Sekretaris DPUPR-Perkim Kaltara, telah dialokasikan sekitar Rp 15 miliar. Ini berarti bahwa jalan Lingkar yang menghubungkan 5 kecamatan di Krayan akan mendapatkan alokasi anggaran sebesar Rp 15 miliar melalui APBD-P2023,” jelas Sekprov Kaltara.

Selain itu, Sekprov Kaltara juga mendapat masukan menyangkut pelayanan subsidi ongkos barang (SOA) di Krayan, termasuk lokasi tujuannya.

“Agar penanganan SOA lebih efektif di tingkat lapangan, terkait SOA, Sekprov akan memanggil Dinas terkait, yakni Disperindagkop-UKM Kaltara,” tutup Sekprov Kaltara. (dkisp)///

Jangan Lewatkan  Gubernur Kaltara Minta OPD Pacu Serapan Anggaran

Share :

Baca Juga

Advetorial

Polda Kaltara Gelar Sholat Id Bareng Warga

Advetorial

Ketemu Asprindo, Gubernur Harap Pengelolaan Migas Berdampak ke Masyarakat

Advetorial

Bupati Laura Berikan Kuliah Umum di STIT Ibnu Khaldun

Advetorial

Wagub dan Sekprov Kaltara Ikuti Upacara HUT RI Ke-78 di Istana Negara Secara Daring 

Advetorial

Lanjutan: Program “Jumat Curhat” Polda Kaltara

Advetorial

Gubernur Kaltara Perkenalkan Produk UMKM ke Tokoh Nasional

Advetorial

Polda Kaltara Rayakan Hari Jadi Ke-6, Dapat Kejutan dari TNI

Advetorial

HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Gubernur Pastikan Infrastruktur Merata