Home / Advetorial / Pemprov Kalimantan Utara

Senin, 31 Juli 2023 - 09:16 WIB

Konsep Perumahan Modern Dibangun di Tanjung Selor

Tanjung Selor (BERANDATIMUR) – Bisnis properti di Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan berkembang pesat.

Tak hanya hadir perumahan bersubsidi, tetapi hunian cluster, dengan konsep modern juga mulai merambah di ibukota Provinsi Kaltara ini.

Adalah PT. Multi Sumber Alam, anak perusahaan PT Energi Nusa Mandiri (ENM) group yang menghadirkan pusat hunian berkonsep ekslusif, aman dan modern itu.

Kawasan perumahan yang diberi nama Nuanza Khatulistiwa Regency yang berada di pusat kota Tanjung Selor ini, diresmikan dan diluncurkan Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang pada Minggu, 30 Juli 2023.

Ditandai dengan penandatanganan prasasti, dilanjutkan peninjauan salah satu unit rumah yang sudah rampung pada blok 3 yang diberi nama cluster pesona.

Gubernur Kaltara menyebut konsep yang dibuat pengembang sangat bagus. Selain modern, baik bentuk rumah maupun sistem keamanannya, hunian ini tergolong elit. Sehingga bisa menarik kalangan menengah ke atas untuk bisa tinggal di Tanjung Selor.

“Melihat perkembangan Bulungan, utamanya Tanjung Selor, memang keberadaan usaha properti sangat prospektif. Ini juga menunjukkan pertumbuhan ekonomi di Tanjung Selor yang maju pesat,” kata Zainal.

“Ini sangat bagus. Bagi siapa saja bisa ambil rumah di sini. Dan ingat bisnis properti itu tidak rugi. Apalagi membeli rumah. Ini investasi untuk ke depan,” kata Paliwang.

Sementara itu, mewakili jajaran direksi PT ENM Group, Tria Suprajeni mengatakan, awalnya  pembangunan perumahan ini hanya diperuntukkan bagi karyawan PT ENM group di Bulungan.

Seiring perkembangannya, pembangunan perumahan yang dikerjasamakan dengan salah satu pengembang di Bulungan, diperuntukkan juga untuk masyarakat umum.

Reponsnya pun sangat bagus. Triya mengatakan, dari 120 unit rumah dengan beberapa tipe yang akan dibangun di cluster pertama ini, sudah hampir 50 unit yang terjual.

Jangan Lewatkan  Pada HUT Kemerdekaan RI Ke-78, UPZ SAKTI Bagikan Bantuan Kepada Veteran

Acara launching yang berlangsung pada Ahad siang, 30 Juli 2023 dihadiri juga calon pemilik rumah, forkopimda, Wakil Bupati Bulungan, Ingkong Ala, perwakilan bank dan lain-lainnya

“Saya ambil satu unit, bayar seperti yang lain. Ikut kredit juga,” kata Zainal yang disambut tepuk tangan semua tamu yang hadir. (dkisp)

Share :

Baca Juga

Advetorial

2 Ranperda Usulan Pemerintah dan 2 Ranperda Inisiatif DPRD Disetujui 

Advetorial

Kapolda-Danrem 092 Pantau TPS Pemilu 2024 di Tarakan

Advetorial

Wabup Nunukan Hadiri Rembug Stunting di Malinau

Advetorial

Wagub Kaltara Minta ASN Bekerja Maksimal Dalam Pelayanan 

Advetorial

Pornas Korpri Ke-16, Tenis Lapangan Kaltara Sumbang Medali

Advetorial

Akses Jalan Poros Nyaris Putus, 5 Desa di Lumbis Terancam Terisolir

Advetorial

Bupati Nunukan Safari Ramadhan di Tabur Lestari

Advetorial

Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Polda Kaltara Tabur Bunga di Laut