Home / Advetorial / Pemkab Nunukan

Selasa, 17 Oktober 2023 - 18:24 WIB

Penonton Pawai Berebut Tahu-Tempe Gratis yang Dibagikan Peserta 

Nunukan (BERANDATIMUR) – Peserta dan penonton pawai pembangunan di alun alun Nunukan saling berebut tahu, tempe dan telur yang dibagikan gratis dari Mobil Tempe. Ratusan tempe dan tahu yang ditempel di badan mobil, dan atap rumah – rumahan yang berada di atas mobil tempe habis menjadi rebutan masyarakat.

Mobil Tempe adalah salah satu peserta pawai pembangunan dari kategori kendaraan hias. Mobil Tempe diprakarsai oleh para pengrajin tahu dan tempe Nunukan. Aksi bagi bagi tempe dan tahu gratis inipun disambut antusias, mulai dari emak emak, bapak bapak hingga anak anak saling berebut.

Banyaknya tempe dan tahu yang dibagikan, seorang penonton bahkan sampai ada yang membawa pulang 3-4 bungkus tempe. “Lumayan, buat makan malam,” kata salah seorang penonton yang terlihat menenteng bungkusan berisi tempe.

Warga yang menonton paweai ini, ketibang rezeki dari mobil peserta yang membagi-bagikan tahu dan tempe tersebut. Tak pelak lagi, warga pun serentak beranjak dari tempat duduk atau posisinya menuju begitu melihat peserta pawai membagikan tahu dan tempe dari mobilnya.

Pantauan di Alun-Alun Kota Nunukan, emak-emak hingga anak-anak berebutan untuk mendapatkan bungkusan berisi tahu dan tempe ini.

Rani, seorang emak-emak yang ikut berebut pada Sabtu, 14 Oktober 2023 menuturkan bersyukur berhasil mendapatkan bungkusan tempe yang dihamburkan oleh peserta pawai. (Adv/Redaksi)

Jangan Lewatkan  Temukan Uang Pemudik, Aiptu Supriyanto Diganjar Sekolah Perwira

Share :

Baca Juga

Advetorial

DPKP Kaltara Akan Serahkan Bantuan Alat Pertanian

Advetorial

Ratusan Regu Gerak Jalan Indah, Meriahkan HUT Kabupaten Nunukan Ke-24

Advetorial

Polda Kaltara Gelar Nobar Piala Asia U-23 Laga Indonesia Vs Iraq

Advetorial

Gubernur Kaltara Targetkan Jalur Malinau – Krayan Berfungsi pada 2024

Advetorial

Paras Perbatasan Dipadati Penonton, Grand Final Lomba Karaoke Berlangsung Meriah

Advetorial

Dorong Ekonomi Masyarakat, Bupati Nunukan Kunjungi Pasar Ramadan

Advetorial

Melalui KIF 2023, Pemprov Yakinkan Investor Masuk Kaltara

Advetorial

Wujudkan Pemilu Damai, Polda Kaltara Gelar Doa Bersama