Home / Advetorial / Pemkab Nunukan

Selasa, 17 Oktober 2023 - 18:24 WIB

Penonton Pawai Berebut Tahu-Tempe Gratis yang Dibagikan Peserta 

Nunukan (BERANDATIMUR) – Peserta dan penonton pawai pembangunan di alun alun Nunukan saling berebut tahu, tempe dan telur yang dibagikan gratis dari Mobil Tempe. Ratusan tempe dan tahu yang ditempel di badan mobil, dan atap rumah – rumahan yang berada di atas mobil tempe habis menjadi rebutan masyarakat.

Mobil Tempe adalah salah satu peserta pawai pembangunan dari kategori kendaraan hias. Mobil Tempe diprakarsai oleh para pengrajin tahu dan tempe Nunukan. Aksi bagi bagi tempe dan tahu gratis inipun disambut antusias, mulai dari emak emak, bapak bapak hingga anak anak saling berebut.

Banyaknya tempe dan tahu yang dibagikan, seorang penonton bahkan sampai ada yang membawa pulang 3-4 bungkus tempe. “Lumayan, buat makan malam,” kata salah seorang penonton yang terlihat menenteng bungkusan berisi tempe.

Warga yang menonton paweai ini, ketibang rezeki dari mobil peserta yang membagi-bagikan tahu dan tempe tersebut. Tak pelak lagi, warga pun serentak beranjak dari tempat duduk atau posisinya menuju begitu melihat peserta pawai membagikan tahu dan tempe dari mobilnya.

Pantauan di Alun-Alun Kota Nunukan, emak-emak hingga anak-anak berebutan untuk mendapatkan bungkusan berisi tahu dan tempe ini.

Rani, seorang emak-emak yang ikut berebut pada Sabtu, 14 Oktober 2023 menuturkan bersyukur berhasil mendapatkan bungkusan tempe yang dihamburkan oleh peserta pawai. (Adv/Redaksi)

Jangan Lewatkan  Pawai HUT Nunukan Ke-24, Bawa Berkah Bagi Pedagangan Mikro

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gubernur Kaltara Resmikan Kelas Jauh SMAN 2 Tarakan di Tanjung Pasir

Advetorial

Parade Scooter Borneo, Ajang Promosi Budaya Kaltara

Advetorial

BBNPP Gelar FGD Pengukuran Indeks Pengelolaan Kawasan Perbatasan Pusat di Nunukan

Advetorial

Festival Olahraga Tradisional Beri Dampak Perekonomian di Krayan

Advetorial

Upaya Tekan Kemiskinan, Gubernur Kaltara Apresiasi Tim SKALA

Advetorial

Kapolda Kaltara Terima Bintang Bhayangkara Pratama dari Kapolri

Advetorial

40 Pelajar Kaltara Mulai Pra Pemusatan Latihan Paskibra

Advetorial

Sekprov Minta Perangkat Daerah Mampu Bekerja Sama BPK