Home / Advetorial / Kaltara

Selasa, 23 Januari 2024 - 14:47 WIB

Jelang Pemilu, Polresta Bulungan Gelar Patroli Dialogis

Tanjung Selor (BERANDATIMUR) – Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pada Pemilu serentak 2024,  Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan meningkatkan patroli dialogis melalui Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha mengharapkan patroli dialogis dapat menjamin terwujudnya Pemilu yang aman dan kondusif di wilayah hukum kerjanya. “Kegiatan patroli dialogis ini rutin digelar. Petugas pun memberikan imbauan kamtibmas,” ungkap Kapolresta Bulungan.

Lebih lanjut Kapolresta Bulungan mengatakan, menyambangi warga binaan secara dialogis menjadi hal sangat penting dan efektif. Karena bertemu langsung dengan warga sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungannya. “Selain itu petugas Polresta Bulungan juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas,” beber Kapolresta Bulungan.

Kegiatan sambang ini juga, untuk mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dan diminta warga binaan segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas di sekitarnya.

“Kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh petugas kepolisian bjuga untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga. Disamping itu juga dengan keberadaan personel, khususnya Bhabinkamtibmas di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas,” pintanya. (Hms_Polresta/ADV)

Jangan Lewatkan  Minggu Kasih, Warga Keluhkan Lahan Parkir Semrawut Berpotensi Konflik

Share :

Baca Juga

Kaltara

Puluhan Anak TKI Ikut Merasakan Dinginnya Tembok Penjara di Malaysia

Advetorial

Penurunan Bendera Merah Putih, Sekprov: NKRI Harga Mati di Perbatasan

Advetorial

Pemprov Persiapan Peringatan HUT XI Kaltara

Advetorial

Ratusan Regu Gerak Jalan Indah, Meriahkan HUT Kabupaten Nunukan Ke-24

Kaltara

Nunukan Dapatkan Rp3 Triliun Dana APBN 2023, KPK Warning Pemda

Advetorial

Tabliq Akbar HUT Kabupaten Nunukan Ke-24, Ini Pesan Bupati Laura

Advetorial

Polda Kaltara Gelar Sholat Idul Adha 1444 H Bersama Masyarakat

Advetorial

Smash Of Card! Warnai Pembukaan Kerjurnas IV Domino Indonesia 2023 di Kaltara