Home / Advetorial / Kaltara

Selasa, 23 Januari 2024 - 14:47 WIB

Jelang Pemilu, Polresta Bulungan Gelar Patroli Dialogis

Tanjung Selor (BERANDATIMUR) – Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pada Pemilu serentak 2024,  Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan meningkatkan patroli dialogis melalui Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha mengharapkan patroli dialogis dapat menjamin terwujudnya Pemilu yang aman dan kondusif di wilayah hukum kerjanya. “Kegiatan patroli dialogis ini rutin digelar. Petugas pun memberikan imbauan kamtibmas,” ungkap Kapolresta Bulungan.

Lebih lanjut Kapolresta Bulungan mengatakan, menyambangi warga binaan secara dialogis menjadi hal sangat penting dan efektif. Karena bertemu langsung dengan warga sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungannya. “Selain itu petugas Polresta Bulungan juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas,” beber Kapolresta Bulungan.

Kegiatan sambang ini juga, untuk mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dan diminta warga binaan segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas di sekitarnya.

“Kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh petugas kepolisian bjuga untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga. Disamping itu juga dengan keberadaan personel, khususnya Bhabinkamtibmas di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas,” pintanya. (Hms_Polresta/ADV)

Jangan Lewatkan  Wartawan Ini Terjun di Dunia Politik, Bismillah Maju Nyaleg Untuk Menjawab Pandangan Sinis

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wujudkan Kamseltibcarlantas, Direktorat Samapta Polda Kaltara Gatur Lalin

Advetorial

Inflasi Kaltara Pada Juni 2023 Sebesar 2,91 Persen 

Advetorial

Gubernur Kaltara Safari Kemerdekaan di Krayan

Advetorial

Ditbinmas Polda Kaltara Bina Sat Kamling di KTT

Kaltara

Terkait Dugaan Kecurangan Seleksi Calon Komisioner KPU Kaltara, Begini Tanggap Ketua Timsel

Kaltara

VIRAL – Diduga Mobil Berplat Polri Tabrak Warga Hingga Meninggal Dunia, Mapolsek Sekatak Dirusak

Advetorial

Ditsamapta Polda Kaltara Patroli Humanis Jaga Kamtibmas

Advetorial

Iraw Tengkayu XII Kota Tarakan Masuk Agenda KEN