Home / Advetorial / Kaltara

Selasa, 23 Januari 2024 - 14:47 WIB

Jelang Pemilu, Polresta Bulungan Gelar Patroli Dialogis

Tanjung Selor (BERANDATIMUR) – Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pada Pemilu serentak 2024,  Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan meningkatkan patroli dialogis melalui Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha mengharapkan patroli dialogis dapat menjamin terwujudnya Pemilu yang aman dan kondusif di wilayah hukum kerjanya. “Kegiatan patroli dialogis ini rutin digelar. Petugas pun memberikan imbauan kamtibmas,” ungkap Kapolresta Bulungan.

Lebih lanjut Kapolresta Bulungan mengatakan, menyambangi warga binaan secara dialogis menjadi hal sangat penting dan efektif. Karena bertemu langsung dengan warga sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungannya. “Selain itu petugas Polresta Bulungan juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas,” beber Kapolresta Bulungan.

Kegiatan sambang ini juga, untuk mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dan diminta warga binaan segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas di sekitarnya.

“Kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh petugas kepolisian bjuga untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga. Disamping itu juga dengan keberadaan personel, khususnya Bhabinkamtibmas di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas,” pintanya. (Hms_Polresta/ADV)

Jangan Lewatkan  PKN Malinau Daftarkan Bacaleg di KPU

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Laura Harap Kader HMI Berkontribusi Memajukan Nunukan

Advetorial

Festival Olahraga Tradisional Beri Dampak Perekonomian di Krayan

Advetorial

Jelang Imunisasi Polio, Dinkes Pastikan Vaksin Aman untuk Anak

Advetorial

“Strong Point Pagi” Wujud Nyata Polri Dalam Pelayanan Masyarakat

Advetorial

Bareskrim Polri-Polda Kaltara Buru 5 Buronan Kasus TPPO

Advetorial

Di Hadapan Kader HMI, Gubernur Sebut Kaltara Butuh Investor

Advetorial

DPKP Kaltara Akan Serahkan Bantuan Alat Pertanian

Advetorial

Kapolda Kaltara beserta Jajaran Ikuti Zoom Meeting Forum Belajar Bersama