Home / Advetorial

Selasa, 6 Februari 2024 - 18:42 WIB

Wujudkan Kamseltibcarlantas, Direktorat Samapta Polda Kaltara Gatur Lalin

Bulungan (BERANDATIMUR) – Dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas), Direktorat Samapta Polda Kaltara secara rutin lakukan gatur di setiap persimpangan jalan dan depan persekolahan pada pagi dan siang hari.

Direktur Samapta Polda Kaltara Kombes Pol. Joko Heri Purwono, menerangkan, tujuan pengaturan lalu lintas pada pagi dan siang hari agar tercipta kamseltibcar lantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas bagi siswa siswi sekolah yang menyeberang jalan.

“Gatur di hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Samapta dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna jalan,” ujarnya. Pada kesempatan yang bersamaan, personil kepolisioan juga memberikan edukasi Pemilu 2024 kepada pengguna jalan.

“Kepada masyarakat pengguna jalan, kami juga menghimbau untuk memastikan bahwa warga masyarakat mendapatkan informasi yang benar dan tidak terpengaruh oleh berita hoaks atau fitnah yang dapat memicu kerusuhan. Ia memberikan saran agar warga memverifikasi setiap informasi yang mereka terima sebelum menyebarkannya kepada orang lain dan juga mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” ungkap Dirsamapta Polda Kaltara. (Humas Polda Kaltara)

Jangan Lewatkan  Kaltara Deklarasi Final Dokumen RZWP3K

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemprov Kaltara Sosialisasikan Pemanfaatan e-Katalog Lokal

Advetorial

Gubernur Paliwang Beberkan Kondisi Perekonomian Kaltara yang Membaik

Advetorial

Inovasi Mina Padi, Program Pemkab KTT Masuk Nominai APPD

Advetorial

WanOps Mantap Brata 2024 Tiba di Polda Kaltara

Advetorial

PT GER Optimis “Carbon Trade” Picu Kesejahteraan Masyarakat

Advetorial

Kampanye Optimalisasi Timbang Bulan Posyandu Menuju Generasi Bebas Stunting

Advetorial

Bupati Nunukan Resmikan Pemanfaatan Sumur Bor

Advetorial

Laura Ajak Masyarakat Nunukan Doakan Konflik Israel-Palestina Segera Berakhir