Home / Advetorial

Selasa, 6 Februari 2024 - 18:42 WIB

Wujudkan Kamseltibcarlantas, Direktorat Samapta Polda Kaltara Gatur Lalin

Bulungan (BERANDATIMUR) – Dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas), Direktorat Samapta Polda Kaltara secara rutin lakukan gatur di setiap persimpangan jalan dan depan persekolahan pada pagi dan siang hari.

Direktur Samapta Polda Kaltara Kombes Pol. Joko Heri Purwono, menerangkan, tujuan pengaturan lalu lintas pada pagi dan siang hari agar tercipta kamseltibcar lantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas bagi siswa siswi sekolah yang menyeberang jalan.

“Gatur di hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Samapta dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna jalan,” ujarnya. Pada kesempatan yang bersamaan, personil kepolisioan juga memberikan edukasi Pemilu 2024 kepada pengguna jalan.

“Kepada masyarakat pengguna jalan, kami juga menghimbau untuk memastikan bahwa warga masyarakat mendapatkan informasi yang benar dan tidak terpengaruh oleh berita hoaks atau fitnah yang dapat memicu kerusuhan. Ia memberikan saran agar warga memverifikasi setiap informasi yang mereka terima sebelum menyebarkannya kepada orang lain dan juga mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” ungkap Dirsamapta Polda Kaltara. (Humas Polda Kaltara)

Jangan Lewatkan  Pemprov Kaltara Hadiri Seminar OJK di Jakarta

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kaltara Target 14 Persen Angka Stunting Pada 2024

Advetorial

KemenPAN-RB Lakukan Verlap Pro Lantera Ku

Advetorial

Raker di Desa Kelubir Jalin Persaudaraan Suku Dayak Kaltim-Kaltara

Advetorial

Safari Ramadhan di Sebatik Tengah, Bupati Paparkan Program Prioritas Kecamatan

Advetorial

Peringatan HUT Nunukan Ke-24, Laura Berpantun dan Mengajak Hentikan Mengeluh

Advetorial

Gubernur Bakal Buka O2SN Tingkat Provinsi

Advetorial

Pornas Korpri Ke-16, Tenis Lapangan Kaltara Sumbang Medali

Advetorial

Peringati HUT kemerdekaan RI Ke-78, Gubernur Kaltara Naik Motor ke Krayan