Home / Advetorial / Kaltara

Kamis, 7 Maret 2024 - 17:24 WIB

Peringati HUT SMSI Ke-7, Polda Kaltara Bincang Awak Media

Bulungan (BERANDATIMUR) – Memperingati Hari Ulang Tahun SErikat Media Siber Indonesia (SMSI) ke-7 tahun 2024, Polda Kaltara bincang dengan awak media di Cafe Leppak Komai Jalan Langsat Kabupaten Bulungan, pada Kamis 7 Maret 2024.

Hadir dalam acara yang dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng ini adalah Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, Kabid Humas Polda Kaltara Kombes. Pol. Budi Rachmat, dan PJU Polda Kaltara serta sejumlah awak media yang tergabung dalam organisasi SMSI.

Ajang silaturahmi ini mengusung tema “Bingkai Merajut Persatuan Dan Melebur Polarisasi Pasca Pemilu” yang bertujuan untuk menciptakan suasana kamtibmas di tengah-tengah masyarakat yang damai pasca Pemilu 2024.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltara mengingatkan tahun 2024 adalah tahun politik dimana satu agenda nasional telah usai dan kembali menyiapkan diri menghadapi pilkada serentak yang memiliki karakter sendiri. Tetapi Polri dengan kepercayaan dari masyarakat akan terus meningkatkan dan menjaga keamanan khususnya ketika Pilkada nanti.

“ Tentunya Polri harus menjaga netralitas dan hal yang Kami lakukan yaitu menjamin pesta demokrasi berlangsung aman dan damai sehingga masyarakat menikmati pesta demokrasi ini dengan perasaan tenang. Pola-pola pengamanan dalam pemilu khususnya pilkada memiliki karakteristik tersendiri dan kita mengajak rekan media untuk sama-sama mensukseskan pilkada tahun ini khususnya di wilayah Provinsi Kalimantan Utara,” ucap Kapolda Kaltara.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua SMSI Kaltara Victor Ratu mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan jajaran yang sudah menjalin kerja sama yang baik dan telah sukses mengamankan agenda Pemilu tahun ini.

Diakhir acara Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol. Budi Rachmat, mengajak media agar berperan menyatukan kembali persatuan dan kesatuan diberbagai lapisan masyarakat pasca Pemilu 2024 dan saling menghormati hasil Pemilu yang telah ada.

Jangan Lewatkan  Polda Kaltara Gelar Sholat Id Bareng Warga

Acara silaturahmi ini dilanjutkan dengan doa, pemotongan tumpeng dan ditutup dengan makan siang bersama. (Humas Polda Kaltara)

Share :

Baca Juga

Warga Perbatasan Negara di Desa Ajiuning Mulai Nikmati Air Bersih PDAM

Advetorial

Air PDAM Mulai Dinikmati Masyarakat Ajikuning, Apa Kata Mereka?

Advetorial

Wujudkan Pemilu Damai, Polda Kaltara Gelar Doa Bersama

Advetorial

Wakapolda Kaltara Hadiri Peresmian RS Abdul Rais Fatah Korem 092/Mrl

Kaltara

PKN Malinau Daftarkan Bacaleg di KPU

Advetorial

Kaltara Deklarasi Final Dokumen RZWP3K

Kaltara

Pengembalian Berkas Bacaleg Gelora, Rahman: Bawaslu Nunukan Hanya Ingin Luruskan Regulasi

Advetorial

Pasca Lebaran, Ditlantas Polda Kaltara  Aktif Kembali Gatur Lalin

Advetorial

Jajaran Polda Kaltara Tandatangani Pakta Integritas DIPA TA 2024