Home / Advetorial / Pemkab Nunukan

Minggu, 17 Maret 2024 - 21:37 WIB

Bupati Nunukan Safari Ramadhan di Tabur Lestari

Nunukan (BERANDATIMUR) – Hari ke-5 bulan suci Ramadhan 1445 H, Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid melaksanakan safari ramadhan di Desa Tabur Lestari Kecamatan Seimenggaris, Sabtu, 16 Maret 2024.
Turut mendampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara H. Andi Muhammad Akbar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Abdul Munir, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Arif Budiman, Kabag Kesra Khairil, Kabag Prokompim Joned dan Kabag Umum Herry Ageng S.
Pada safari ramadhan perdana itu, Laura mengajak masyarakat Desa Tabur Lestari agar senantiasa berupaya untuk meningkatkan amalan dan ketaqwaan kepada Allah SWT selama bulan suci Ramadhan ini. “Kita tahu bersama dalam bulan suci Ramadhan amal ibadah akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT. Sehingga saya mengajak kita semua untuk tidak henti hentinya melaksanakan segala amal ibadah sesuai dengan tuntunan agama kita,” ungkap Laura.
Ia juga berpesan agar seluruh masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Tabur Lestari dan Desa Srinanti. “Meskipun saya tahu di dua Desa ini selalu aman aman saja, namun tetap saya menghimbau agar tidak mudah terprovokasi tentang isu isu yang tidak jelas kebenarannya, tetap solid menjaga kerukunan antara masyarakat,” jelasnya.
Usai sambutan, Laura menyerahkan bantuan kepada Imam Masjid, Khotib, guru mengaji, marbot dan petugas fardhu kipayah. Bantuan juga diberikan kepada tiga rumah ibadah lainnya yaitu Masjid Nurul Hidayah Desa Tabur Lestari, Masjid Nurul Hidayah Desa Kanduangan dan Masjid Maulana Arsy Sei Ular masing-masing Rp20 juta.
Selain itu menyerahkan pula bantuan pembinaan kepada Taman Pendidikan Agama (TPA) Kecamatan Seimenggaris ( khususnya yang akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Kaltara). Tidak lupa Bupati Nunukan juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada 10 orang kurang mampu. (Prokompim Nunukan)
Jangan Lewatkan  KemenPAN-RB Lakukan Verlap Pro Lantera Ku

Share :

Baca Juga

Advetorial

PT GER Optimis “Carbon Trade” Picu Kesejahteraan Masyarakat

Advetorial

Kapolri Bersama Menko Polhukam Pantau Kesiapan Arus Mudik di Merak

Advetorial

Minggu Kasih, Warga Keluhkan Lahan Parkir Semrawut Berpotensi Konflik

Advetorial

BMKG: Perubahan Iklim Dapat Pengaruhi Inflasi

Advetorial

Pemkab KTT Target 3 Besar Inovasi Mina Padi

Advetorial

Nunukan Dianugerahi Reksa Bandha 2022

Advetorial

ASN Pemprov Kaltara akan Ikuti Penilaian Potensi dan Kompetensi 

Advetorial

Kapolda Kaltara Hadiri Serah Terima Jabatan Wakapolri