Home / Kaltara

Selasa, 1 Agustus 2023 - 23:07 WIB

Bara JP Kaltara Nilai Rocky Gerung Sudah tak Waras

Nunukan (BERANDATIMUR) – Video viral melalui laman youtube dimana Rocky Gerung dianggap menghina Presiden Jokowi dengan ucapan-ucapan kasar. Mendapatkan reaksi dari relawan pendukung Presiden Jokowi di mana-mana.

Pernyataan menghina dengan ungkapan-ungkapan kasar Rocky Gerung ini dengan mengatakan Presiden Jokowi “bajingan tolol” karena melobi Pemerintah Tiongkok untuk berinvestasi di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Membuat organisasi masyarakat (ormas) yang menggelar demo menuntut Rocky Gerung segera ditangkap dan diproses hukum.

Bukan hanya di dunia nyata, di dunia maya pun cukup banyak protes dari masyarakat yang tidak terima umpatan-umpatan Rocky Gerung tersebut.

Menanggapi hinaan kepada Presiden Jokowi ini, Edy Masran dari Relawan Bara JP Kaltara menilai Rocky Gerung itu memang sudah tidak waras daya berpikirnya.

Sebagai bagian dari kalangan intelektual, seharusnya Rocky Gerung tidak mengucapkan kata-kata kasar semacam itu kepada kepala negara sebagai simbol negara

“Jadi Rocky Gerung itu memang adalah antitesa kewarasan. Logikanya terbalik-balik. Baik ia katakan dungu, selalu berpihak pada yang salah dan kalah,” ujar Edy Masran melalui siaran tertulisnya, Selasa malam, 1 Agustus 2023.

“Sebagai pendukung Jokowi saya tidak merasa aneh akan kelakuan Rocky Gerung yang berakal dangkal dan nalar buyar,” tambah dia.

Malahan Edy Masran menduga, pernyataan semacam itu sengaja dilontarkan untuk membusukkan nama baik Jokowi. Sebab, Anies Baswedan pun biasa diserang tipis-tipis.

Kuat dugaan, Rocky Gerung sudah terafiliasi dengan salah satu kandidat presiden di Pemilu 2024. Harapannya, agar calon presiden dukungannya dapat memenangkan kontestasi Pemilu tahun depan, jelas Edy Masran.

Ia menyatakan, demi hasrat berkuasa yang tak bermoral, orang seperti Rocky Gerung wajar berprilaku seperti sosok yang sudah rusak akal sehatnya.

Jangan Lewatkan  Ditemui Prabowo di Kediamannya, Wiranto: Bahas Kebaikan Negeri Ini

“Saya hanya mempertanyakan, jika kaum waras mendukung Jokowi dengan akal sehat, apakah mau bergabung bersama Rocky Gurun mendukung capres andalannya?,” tandas Edy Masran.

Ia mengaku prasangka buruknya muncul ketika Rocky Gerung menghina Presiden Jokowi, malah Prabowo Subianto terkesan diam.

Sementara diketahui, Rocky Gerung adalah loyalisnya bersama sosok lain yang suka menghina Presiden Jokowi seperti Fadli Zon dan Novel Bamukmin. (Redaksi)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ditsamapta Polda Kaltara Patroli Humanis Jaga Kamtibmas

Kaltara

Masyarakat Adat Tolak Anies Baswedan Datang ke Kaltara

Advetorial

Satlantas Polresta Bulungan Bantu Pelajar Menyeberang Jalan Raya
Ketua Lembaga Adat Dayak Kabupaten Nunukan Gabung di PKN

Kaltara

Ketua Lembaga Adat Dayak Kabupaten Nunukan Gabung di Partai Kebangkitan Nusantara

Kaltara

Binanun dan Liuk Bulu Diusulkan Jadi Lokasi Permukiman Bagi Korban Banjir di Sembakung Atulai
Pasokan Normal dari Sulsel, Harga Bahan Pokok di Nunukan Stabil

Ekonomi-Bisnis

Pasokan Normal, Harga Stabil Selama Ramadan, Pedagang: Kalau tidak Ada dari Sulsel, Kita Kelaparan di Sini

Kaltara

Jika Lebaran Jatuh pada Hari Jumat, Apakah Sholat Jumat Diwajibkan?

Kaltara

H-4 Lebaran Idul Fitri 1444 H, Air PDAM tak Mengalir, Kenapa?