Home / Advetorial / Pemprov Kalimantan Utara

Minggu, 13 Agustus 2023 - 15:59 WIB

Gubernur Kaltara Buka PSB ke-18

Tanjung Selor (BERANDATIMUR) – Gubernur Kaltara Zainal A. Paliwang menghadiri agenda Parade Scooter Borneo ke-18 dengan tema Bervespa Berbudaya di Dome Sport Center, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

Pelaksanaan kegiatan parade vespa yang diikuti ribuan scooterist di penjuru Kalimantan dan Pulau Jawa. Hadir juga Scooterist asal Sarawak Malaysia yang ikut bergabung dalam kegiatan ini.

Gubernur mengungkapkan Parade Scooter Borneo diadakan bertujuan sebagai bentuk silaturahmi diantara penggemar motor scooter di pulau Kalimantan, khsusunya motor Vespa. Di mana awal kemunculannya di Indonesia sudah punya nilai tersendiri bagi penggunanya.

“Saya mengajak kita semua untuk menjaga dan merawat keutuhan bangsa dan negara Indonesia, di usianya yang ke-78 mari bersama – sama kita terus melaju untuk Indonesia Maju,” ucap Zainal

Gubernur menyambut baik dan mengapresiasi panitia parade, kali ini ikut mengenalkan budaya yang ada di Kaltara khususnya Kesultanan Bulungan, dengan begitu peserta dari kota atau Kabupaten dan dapat mengenal budaya dan sejarah Kaltara yang dimiliki.

“Saya meminta kepada Komunitas Scooter dan juga komunitas motor lainnya yang ada di Kaltara agar dapat terus bekerja sama dan berkarya untuk menyelenggarakan kegiatan yang positif seperti yang dilakukan saat ini salah satunya juga untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan melalui dunia otomotif,”tuntasnya. (dkisp)

Jangan Lewatkan  Bacaleg Tabrak Pengendara Motor di Bulukumba, Korban Tewas di TKP

Share :

Baca Juga

Advetorial

Jelang Idul Adha, Gubernur Jamin Harga Bahan Pokok Stabil

Advetorial

O2SN SD, SLB Hingga SMA Sederajat se-Kaltara Dihelat

Advetorial

Jum’at Curhat Kali Ini, Polda Kaltara Undang Komunitas NMax Tanjung Selor

Advetorial

Bupati Nunukan Safari Ramadhan di Tabur Lestari

Advetorial

Pornas Korpri Ke-16, Tenis Lapangan Kaltara Sumbang Medali

Advetorial

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Nunukan, Peserta Upacara Memakai Batik 

Advetorial

PSB ke-18, Gubernur Kaltara Kendarai Vespa ke Tanjung Palas

Advetorial

Sekprov Kaltara Minta Serapan Anggaran Dipacu