Home / Advetorial / Pemkab Nunukan

Selasa, 10 Oktober 2023 - 17:55 WIB

Bupati Nunukan: Terima Kasih Batalyon Infantri 621/Manuntung

Nunukan (BERANDATIMUR) – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid menghadiri malam pisah smabut Satgas Pamtas Yonif 621/Manuntung tanda mengakhiri tugas menjaga wilayah perbatasan RI-Malaysia di Kabupaten Nunukan. Sejumlah pejabat di daerah tampak hadir pada acara malam purna tugas tersebut.

Danyon Satgas Pamtas RI-Malaysia Batalyon Infanteri 621/Manuntung Letkol Inf. Deny Ahdiani Amir mewakili seluruh prajurit Satgas Pamtas Yonif 621/Manuntung, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Nunukan, unsur Forkopimda dan instansi vertikal serta seluruh masyarakat yang telah membantu, membimbing, memberikan dukungan dan bersinergi dengan baik dalam membantu tugas-tugas selama berada di Nunukan.

“Tentunya selama disini, kami diterima dengan baik, mulai dari sambutan saat kami baru tiba di pelabuhan Tunon Taka, hingga masa saat ini menjelang berakhirnya/purna tugas kami di wilayah perbatasan. Tentu saja cukup berat bagi kami karena harus meninggalkan kota Nunukan dan masyarakatnya yang sebagian besar sudah kami anggap sebagai keluarga kami,” ujarnya.

Dansatgas juga menyampaikan permohonan maaf jika selama berada di Kabupaten Nunukan telah banyak merepotkan dan meminta maaf jika ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Batalyon Infanteri 621/Manuntung beserta seluruh pasukan yang telah mendedikasikan pengabdiannya dalam melakukan tugas pengamanan perbatasan di wilayah Kab. Nunukan.

Bupati Laura mengapresiasi Satgas Pamtas Yonif 621/Manuntung atas prestasi yang luar biasa selama bertugas di Kabupaten Nunukan. Salah satunya menggagalkan peredaran masuknya narkoba di Kabupaten Nunukan kurang lebih 20 kilogram. Serta melakukan pembinaan-pembinaan kepada masyarakat dan membantu masyarakat yang ada di wilayah perbatasan.

“Saya cukup bangga dengan kehadiran Batalyon Infanteri 621/Manuntung yang sangat luar biasa sekali partisipasinya baik dalam pelayanan kepada masyarakat kita maupun koordinasi dn komunikasi dengan saya sebagai pimpinan daerah di Kab. Nunukan,”ujarnya.

Jangan Lewatkan  Laura Sampaikan Nota Pengantar LKPj TA 2022

Terakhir Bupati Laura juga berpesan kepada Dansatgas Yonif 621/Manuntung untuk terus menjalin silaturahmi tetap terjaga dan terjalin. (Prokompim Nunukan)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gubernur Kaltara Hadiri Acara Tahunan ASCN di Bali

Advetorial

Gubernur Kaltara Perkenalkan Produk UMKM ke Tokoh Nasional

Advetorial

Jelang Idul Adha, Gubernur Jamin Harga Bahan Pokok Stabil

Advetorial

Pawai HUT Ke-24, Puluhan Ribu Warga Padati Alun-Alun Nunukan

Advetorial

Gubernur Kaltara Lepas Kontingen Pelajar Ke POPNAS XVI Palembang

Advetorial

Serap Aspirasi Masyarakat, Polda Kaltara Rutin Gelar “Jumat Curhat”

Advetorial

Nunukan Berzakat, Laura Ingatkan Masyarakat Cepat Bayar Zakat

Advetorial

Gubernur Kaltara Buka PSB ke-18