Home / Advetorial / Kaltara

Senin, 22 Januari 2024 - 14:59 WIB

Minggu Kasih, Warga Keluhkan Lahan Parkir Semrawut Berpotensi Konflik

Tanjung Selor (BERANDATIMUR) – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan kembali menggelar program “Minggu Kasih”. Kali ini, berlangsung di Pelabuhan Kayan 3  Jalan Jenderal Sudirman Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Minggu, 21 Januari 2024. Masyarakat mengutarakan keluh kesahnya secara langsung kepada aparat kepolisian.

Mewakili Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha, PS Kasat Binmas Polresta Bulungan Iptu Bernard Siregar menjelaskan program “Minggu Kasih” ini digelar setiap pekan dengan disambut antusiasme masyarakat. Berbagai keluh kesah masyarakat diutarakan dan berjanji akan ditindaklanjuti oleh aparat kepolisian setempat.

Salah seorang warga bernama Ira Bawing mengeluhkan perparkiran di pelabuhan yang ada di Tanjung Selor sering menimbulkan permasalahan diantaranya lahan yang sempit dan semrawut. Bahkan, kadangkala dapat mengganggu dan potensi terjadi konflik.

“Harapannya hal-hal seperti ini dapat dicegah sedini mungkin pak. Masalah parkir ini adalah serius untuk dapat ditangani,” keluhnya.

Menanggapi hal itu, Kasat Binmas Polresta Bulungan ini menyampaikan terima kasih atas informasi yang disampaikan masyarakat tersebut. Berjanji bakal menindaklanjuti dan segera membuat papan imbauan untuk menjaga kerapian perparkiran.

Tak hanya sampai di situ, kepolisian juga akan melaksanakan patroli rutin untuk memastikan kendaraan tidak mengganggu sehingga mobilitas pengguna jasa Pelabuhan Kayan 3 berjalan dengan aman dan lancar. Ia mengimbau juga agar masyarakat bersama-sama memperkuat rasa persatuan dan kesatuan.

“Walaupun berbeda pilihan tentu tidak bisa mempengaruhi hak tersebut. Namun sebaliknya dengan perbedaan itulah kita mampu untuk melahirkan sikap toleransi antar sesama, sehingga pemilu 2024 bisa berjalan dengan sukses,” ujar dia. (Hms_Polresta/ADV)

Jangan Lewatkan  Jumat Curhat, Dirbinmas Polda Kaltara Dengarkan Keluhan Masyarakat

Share :

Baca Juga

Advetorial

Viral – Tak Sanggup Bayar Sewa Ambulans, Mayat Diangkut Bentor ke Jeneponto

Advetorial

Kaltara Bakal Beri Kejutan di Pornas Korpri ke-XVI

Kaltara

Karateker Ketua SMSI Kaltara Terbentuk, M Reza Wakil Ketua Viktor Ratu Jabat Sekretaris 

Advetorial

SPN Malinau Resmi Dioperasikan, Didik Perdana 331 Siswa Bintara

Advetorial

Bupati Nunukan Luncurkan 2 Peserta PKN II Angkatan XII/2023

Advetorial

Bareskrim Polri-Polda Kaltara Buru 5 Buronan Kasus TPPO

Kaltara

APMS Rapti Indah Jarang Melayani Kendaraan Roda 2, Sering Ditemukan Mobil Truk Berisi Drum

Advetorial

Gubernur Kaltara Menerima Penghargaan Apresiasi Tokoh Indonesia