Home / Advetorial / Kaltara

Senin, 22 Januari 2024 - 14:59 WIB

Minggu Kasih, Warga Keluhkan Lahan Parkir Semrawut Berpotensi Konflik

Tanjung Selor (BERANDATIMUR) – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan kembali menggelar program “Minggu Kasih”. Kali ini, berlangsung di Pelabuhan Kayan 3  Jalan Jenderal Sudirman Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Minggu, 21 Januari 2024. Masyarakat mengutarakan keluh kesahnya secara langsung kepada aparat kepolisian.

Mewakili Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha, PS Kasat Binmas Polresta Bulungan Iptu Bernard Siregar menjelaskan program “Minggu Kasih” ini digelar setiap pekan dengan disambut antusiasme masyarakat. Berbagai keluh kesah masyarakat diutarakan dan berjanji akan ditindaklanjuti oleh aparat kepolisian setempat.

Salah seorang warga bernama Ira Bawing mengeluhkan perparkiran di pelabuhan yang ada di Tanjung Selor sering menimbulkan permasalahan diantaranya lahan yang sempit dan semrawut. Bahkan, kadangkala dapat mengganggu dan potensi terjadi konflik.

“Harapannya hal-hal seperti ini dapat dicegah sedini mungkin pak. Masalah parkir ini adalah serius untuk dapat ditangani,” keluhnya.

Menanggapi hal itu, Kasat Binmas Polresta Bulungan ini menyampaikan terima kasih atas informasi yang disampaikan masyarakat tersebut. Berjanji bakal menindaklanjuti dan segera membuat papan imbauan untuk menjaga kerapian perparkiran.

Tak hanya sampai di situ, kepolisian juga akan melaksanakan patroli rutin untuk memastikan kendaraan tidak mengganggu sehingga mobilitas pengguna jasa Pelabuhan Kayan 3 berjalan dengan aman dan lancar. Ia mengimbau juga agar masyarakat bersama-sama memperkuat rasa persatuan dan kesatuan.

“Walaupun berbeda pilihan tentu tidak bisa mempengaruhi hak tersebut. Namun sebaliknya dengan perbedaan itulah kita mampu untuk melahirkan sikap toleransi antar sesama, sehingga pemilu 2024 bisa berjalan dengan sukses,” ujar dia. (Hms_Polresta/ADV)

Jangan Lewatkan  Gubernur Kaltara Lepas Kontingen Pelajar Ke POPNAS XVI Palembang

Share :

Baca Juga

Kaltara

Pemprov Kaltara Terapkan Digitalisasi Manajemen ASN pada 2023

Advetorial

Wagub Kaltara Atensi Kehadiran Perusahaan Kelapa Sawit

Advetorial

Lantik Pejabat Baru, Laura: Performance ASN Buruk Akan Digeser

Advetorial

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitul Fattah, Begini Pesan Bupati Nunukan

Advetorial

Sisi Unik Suasana Pawai HUT Kabupaten Nunukan Ke-24

Advetorial

Atlet Taekwondo Kaltara Sumbang Medali di Popnas Palembang

Advetorial

Wagub Kaltara Pastikan Mutu Pembangunan Terjaga
PKN Inginkan Nunukan Dipimpin Sosok Kompeten dan Kapabel

Kaltara

Nunukan Sebagai Beranda NKRI, PKN Tegaskan Butuh Pemimpin Kompeten dan Kapabel