Home / Advetorial / Pemkab Nunukan

Selasa, 5 Maret 2024 - 23:19 WIB

Bupati Nunukan Lantik 114 Pejabat Baru

Nunukan (BERANDATIMUR) – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid melantik 114 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan pada Senin, 4 Maret 2024. Pejabat baru yang dilantik masing-masing 89 pejabat struktural dan 25 pejabat fungsional.
Pelantikan dan pengambilan sumpah janji kali ini dilaksanakan di ruang pertemuan VIP lantai IV Kantor Bupati Nunukan, yang disaksikan Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nunukan Saleh, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, Asisten Pemerintahan dan Kesra Abdul Munir, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Nunukan Hi. Miskiah, Kepala Bapenda Kab. Nunukan Fitraeni, Kepala BKAD Kab. Nunukan Sirajuddin, Sekretaris DPRD Kab. Nunukan H. Efendi, Kepala Dinas Pendidikan Ahmad, Kepala BPBD Arifuddin, Kepala BKPSDM Kab. Nunukan H. Surai, Sekretaris Pol PP, Ketua TP PKK Kab , serta Ketua TP PKK Kabupaten Nunukan Hi. Sri Kustarwati Hanafiah.
Dalam kesempatan itu, Bupati Nunukan menyampaikan sambutannya dengan berpesan kepada seluruh ASN yang baru dilantik agar segera mempercepat dan meningkatkan kinerja di instansinya masing-masing. “Meski masa jabatan saya sebagai Bupati kurang dari satu tahun, namun saya minta kepada bapak-ibu sekalian agar tetap fokus dalam membina dan melayani masyarakat. Jangan pernah punya pikiran, Bupatinya saja sudah mau ganti, ngapain juga bekerja terlalu serius,” ungkapnya.
Laura meminta agar pikiran-pikiran seperti itu harus dibuang jauh-jauh, karena sebagai ASN, sejatinya tidak hanya bertanggung jawab kepada pimpinan saja, namun tanggung jawab terbesar adalah kepada masyarakat, “Dan yang tidak boleh dilupakan : kita semua memiliki tanggung jawab kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa”, tambahnya.
Laura juga meminta bekerja dengan fokus, jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu yang tidak jelas, termasuk isu politik yang tidak ada relevansinya sama sekali. “Bekerjalah dengan ikhlas, jangan bekerja karena ingin dipuji oleh orang lain. Jangan pernah takut dikritisi, karena sebaik apapun, pro dan kontra akan selalu mewarnai setiap langkah-langkah dan keputusan kita, ” ungkapnya.
Kemudian, Laura juga menyampaikan kabar gembira atas prestasi yang diraih Kabupaten Nunukan dengan diraihnya yang kedua kali Piala Adipura. Ia berharap, siapapun nanti yang akan menjadi Bupati selanjutnya mudah-mudahan dapat terus mempertahankan prestasi di tahun-tahun mendatang. (Prokompim Nunukan)
Jangan Lewatkan  Jum’at Curhat: Kapolda Kaltara Terima Keluhan Masyarakat

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gubernur Ungkap Keberhasilan Kaltara di Hadapan Dirjen Otda

Advetorial

Wakapolda Kaltara Pantau Pelaksanaan Hari Pemungutan Suara di Malinau

Advetorial

Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Polda Kaltara Tabur Bunga di Laut

Advetorial

Pemprov Gandeng ITDC Dorong Pengembangan Investasi Pariwisata

Advetorial

Semarak Kemerdekaan, Pemprov kembali Berikan Keringanan Denda PKB dan BBNKB

Advetorial

Jumat Curhat, Wakapolda Kaltara Serap Aspirasi Ketua RT/RW Dan Bhabinkamtibmas 

Advetorial

Nunukan Dianugerahi Reksa Bandha 2022

Advetorial

Ratusan Anak Sunatan Massal di Tarakan