Home / Advetorial

Selasa, 19 September 2023 - 09:04 WIB

Evaluasi Kinerja Jajaran, Kapolda Kaltara: Bijak Dalam Bermedsos Hindari Gaya Hidup Hedon

Bulungan (BERANDATIMUR) – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya memimpin analisa dan evaluasi (anev) kepada perwira menengah (pamen) dan perwira pertama (pama) di jajarannya bertempat di Ruang Command Center Gedung B Mapolda Kaltara, Senin, 18 September 2023.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol R. Andria Martinus, dan pejabat utama serta Polres/Polresta secara virtual.

Kapolda Kaltara mengajak personel Polri agar bijak dalam menggunakan media sosial. “Diharapkan kepada seluruh personel Pamen dan Pama mengingatkan kepada seluruh anggotanya dalam penggunaan medsos secara bijak dengan tidak menunjukan hedonisme, arogansi personel Polri dan Bhayangkari sesuai Jukrah dari Mabes Polri,” harap dia.

Ia juga meminta adanya pengawasan terhadap anggota, agar mengantisipasi pelanggaran disiplin, pelanggaran lalu lintas ataupun kecelakaan lalu lintas yang dilakukan oleh anggota Polri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kaltara menekankan perlunya sosialisasi terhadap masyarakat terkait rekrutmen Polri tidak dipungut biaya. Malahan, lanjut dia, justru akan diberikan bimbingan serta teknis kepada calon peserta pendaftar melalui Binlat yang bekerjasama dengan Pemda.

“Berikan sosialisasi kepada masyarakat bahwa rekrutmen Polri ini tidak dipungut biaya sepeserpun malahan disampaikan juga kepada masyarakat berikan bimbingan serta teknis kepada calon peserta pendaftar anggota Polri melalui Binlat (Pembinaan dan Pelatihan) yang bekerja dama dengan Pemda,” tutup Kapolda Kaltara. (*)

Jangan Lewatkan  Jumat Curhat, Wakapolda Kaltara Serap Aspirasi Ketua RT/RW Dan Bhabinkamtibmas 

Share :

Baca Juga

Advetorial

Waspadai Dampak El Nino di Kaltara, Tarakan dan Nunukan Rawan

Advetorial

Gubernur Kaltara Teken MoU Dengan PT GER Soal Perdagangan Karbon

Advetorial

Zainal: Anggaran Perjalanan Dinas tak Melebihi Belanja Modal

Advetorial

TP PKK Kabupaten Nunukan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Advetorial

Wagub Yansen TP Pimpin Upacara Hari Pramuka ke-62
Wabup Nunukan Hadiri Peringatan Nuzulul Quran

Advetorial

Wabup Nunukan Hadiri Peringatan Malam Nuzulul Qur’an

Advetorial

Raker di Desa Kelubir Jalin Persaudaraan Suku Dayak Kaltim-Kaltara

Advetorial

Bupati KTT Berharap Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat