Home / Advetorial

Rabu, 10 Januari 2024 - 07:24 WIB

Polda Kaltara Rayakan Hari Jadi Ke-6, Dapat Kejutan dari TNI

Bulungan (BERANDATIMUR) – Kepolisian Daerah Kalimantan Utara merayakan Hari Jadi ke-6 pada Selasa, 9 Januari 2024 berlangsung di Selasar Gedung B Mapolda Kaltara. Perayaan hari jadi ini dipimpin langsung Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya dihadiri Wakapolda, Irwasda, Ketua dan pengurus Bhayangkari, Pejabat Utama dan personel lainnya.

Dalam amanatnya Kapolda Kaltara mengucapan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas hari bahagia ini dapat dilaksanakan. Polda Kaltara mulai berdiri pada 9 Januari 2018 telah menunjukan eksistensinya dalam mengemban tugas pokok Polri di wilayah Provinsi Kalimantan utara.

Pembangunan sarana dan prasarana Mapolda Kaltara berkembang dengan cukup pesat, diantaranya terbangunnya rumah dinas bagi anggota, fasilitas olahraga, fasilitas keagamaan maupun fasilitas lain yang dapat dimanfaatkan untuk kegiatan kedinasan maupun non-kedinasan.

Pada tanggal 21 Juni 2023 dalam acara penganugrahan Kompolnas Award tahun 2023, Polda Kaltara berhasil mendapat penghargaan 10 besar nominasi kelompok B Polda terbaik dengan indikator penilaian diantaranya rasio penyelesaian SKM Kompolnas, indeks transformasi pengawasan, integritas satwil , kinerja operasional Satwil, manajemen media dan dalam melakukan pemerataan potensi kerawanan pemilu/pilkada,” ucap Kapolda Kaltara.

“Atas berbagai capaian tersebut, Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi serta penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh Personel Polda Kaltara atas dedikasi,loyalitas,pengabdian dan pengorbanan yan telah dicurahkan dalam mengembangkan dan memajukan Polda Kaltara,” sebut Irjen Pol. Daniel Adityajaya.

Perayaan Hari Jadi tersebut, Polda Kaltara mendapatkan kejutan dari Korem 092 Maharajalila dan Brigif 24/Bulungan Cakti. Sebagai wujud sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik selama ini. (Redaksi)

Jangan Lewatkan  MTQ VIII Resmi Dibuka, Gubernur: Jadikan Sarana Perekat Ukhuwah

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemkab Nunukan-Unhas Teken MoU
PDAM Tirta Taka Nunukan Meraih Penghargaan Top BUMD Kategori Perbatasan

Advetorial

Aktif Bergerak di Perbatasan Negara, Perumda Tirtataka Nunukan Raih 4 Penghargaan Sekaligus

Advetorial

Bagikan 500 Buku Bacaan, Polri Komitmen Cerdaskan Anak Bangsa 

Advetorial

Bupati Nunukan: Terima Kasih Batalyon Infantri 621/Manuntung

Advetorial

Deklarasi Kesepakatan Dokumen RZWP3K

Advetorial

Alumni PTIK Angkatan 32 Kunjungi Desa Wisata Pimping dan Antutan

Advetorial

Cetak 6 Gol, Gubernur Ingatkan Pentingnya Silaturahmi

Advetorial

HUT Bhayangkara ke-77 Dimeriahkan Hiburan FKKJ